Forum Wakil Rektor III : Kami Hibahkan Lahir Batin TGB Untuk Indonesia

Forum Wakil Rektor III : Kami Hibahkan Lahir Batin TGB Untuk IndonesiaReviewed by adminon.This Is Article AboutForum Wakil Rektor III : Kami Hibahkan Lahir Batin TGB Untuk IndonesiaMataram,- Forum wakil rektor atau Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Perguruan Tinggi Kemahasiswaan Islam Negeri (PTKIN ) se-Indonesia melakukan rapat koordinasi di Mataram. Dalam pembukaan rapat koordinasi PTKIN se Indonesia tersebut Wakil Rektor III diwakili oleh Wakil Rektor I UIN Mataram Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag saat sambutan menyampaikan gubernur layak untuk memegang […]
Foto : TGB sedang pidato pembukaan di Forum Wakil Rektor III di Pendopo Gubernur Kota Mataram

Mataram,- Forum wakil rektor atau Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Perguruan Tinggi Kemahasiswaan Islam Negeri (PTKIN ) se-Indonesia melakukan rapat koordinasi di Mataram.

Dalam pembukaan rapat koordinasi PTKIN se Indonesia tersebut Wakil Rektor III diwakili oleh Wakil Rektor I UIN Mataram Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag saat sambutan menyampaikan gubernur layak untuk memegang amanah yang lebih besar.

“Biasanya saya tidak pernah nervers, tapi di depan calon presiden kok luluh”, Ucapnya disambut tepuk tangan meriah dari seluruh undangan.

Tahir menambahkan, bahwa Gubernur NTB sebtulnya sudah menjadi guru besar hanya saja katanya, belum dikukuhkan

“Profesor beliau ini, tinggal pengukuhan saja”, ucapnya.

Dalam forum yang dihadiri oleh wakil rektor III seluruh Indonesia tersebut menyampaikan akan mendukung langkah Gubernut untuk mengambil peran yang lebih besar.

“Kami hibahkan lahir batin pak Gubernur untuk Indonesia, jadi kami ikhlas sudah dibawa ke Aceh, Madura, Papua.” Ucapnya tahir disambut tepuk tangan hangat oleh tamu undangan.

Sementara Gubernur NTB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi berharap kepada forum koordinasi wakil rektor III untuk memberikan yang terbaik untuk NTB.

(IBA)