Dr Zul, Pilkada Bukan Kita Mengasah Golok

Dr Zul, Pilkada Bukan Kita Mengasah GolokReviewed by adminon.This Is Article AboutDr Zul, Pilkada Bukan Kita Mengasah GolokMataram- Dr Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah Resmi mendaftar di KPU pada sore tadi sebagai Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023. Usai mendaftar di KPU NTB paket yang mengusung jargon NTB Gemilang Bersama Zul-Rohmi tersebut menaiki mobil komando yang dipakai massa untuk mengantar Zul-Rohmi di KPU NTB, di atas panggung […]
Foto: Pasangan Zul-Rohmi ditemani para pendukung saat berangkat mendaftar di KPU NTB

Mataram- Dr Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah Resmi mendaftar di KPU pada sore tadi sebagai Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023.

Usai mendaftar di KPU NTB paket yang mengusung jargon NTB Gemilang Bersama Zul-Rohmi tersebut menaiki mobil komando yang dipakai massa untuk mengantar Zul-Rohmi di KPU NTB, di atas panggung Ia bersuara lantang memberikan semangat dan spririt di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang bertumpah ruah di jalan Langko depan kantor KPU NTB.

Bahwa pemilihan kepala daerah (Pilkada) katanya, bukan untuk saling menjatuhkan satu sama lain.

“Pilkada bukan ajang untuk kita berperang, ini pesta demokrasi bukan kita mengasah golok, bukan mengasah kekuatan tapi menunjukkan program untuk mengasah program untuk mengatasi kemiskinan dan pengangguran di daerah kita ini”, orasinya di hadapan para pendukung disambut tepuk tangan meriah.

Lebih lanjut, diatas panggung, Dr Zulkieflimansyah didampingi Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah menyampaikan Ia bersama Bu Rohmi (panggilan akrabnya) mendistribusikan harapan untuk warga NTB, pilihan bukan melihat dari dia punya uang dan pemegang kekuasaan, pasangan itu juga memberikan inspirasi kepada siapapun di Provinsi NTB.

“Kalau dia punya berjuang, kalau dia punya prestasi, NTB adalah lingkungan yang sediakan panggung buat anak-anak muda ini”, sambungnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat NTB untuk mendukung Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) untuk menjadi satu pemimpin di Indonesia. (ibl)