DPW PAN NTB: Saatnya PAN Pimpin Bima

DPW PAN NTB: Saatnya PAN Pimpin BimaReviewed by adminon.This Is Article AboutDPW PAN NTB: Saatnya PAN Pimpin BimaMataram (DetikNTB.com),- Perhelatan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupetan Bima yang digelar serentak bersama enam kabupan kota di NTB pada 2020 mendatang nampaknya akan semakin menarik. Pasalnya, banyak calon yang sudah mulai muncul maupun dimunculkan oleh para pengusungnya, sebut saja Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah. Sebagai kader sendiri, […]
Foto: Wakil Ketua DPW PAN NTB juga ketua Komisi I DPRD NTB, Drs. H. Ali Ahmad

Mataram (DetikNTB.com),- Perhelatan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupetan Bima yang digelar serentak bersama enam kabupan kota di NTB pada 2020 mendatang nampaknya akan semakin menarik.

Pasalnya, banyak calon yang sudah mulai muncul maupun dimunculkan oleh para pengusungnya, sebut saja Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bima, Muhammad Aminurllah.

Sebagai kader sendiri, Bang Maman sapaannya akan dijagokan oleh DPW PAN NTB.

Wakil Ketua DPW PAN NTB Drs. H. Ali Ahmad mengatakan, sudah waktunya PAN mengusung kader sendiri untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bima 2020. Bahkan saatnya katanya PAN memenangkan hati masyarakat Bima.

“Sudah saatnya dan waktunya memang sekarang ini. Ini timing tepat, PAN untuk memimpin Kabupaten Bima. Insya Allah,” tegas Ketua Komisi I DPRD NTB memberi keyakinan, Selasa (02/07) saat ditemui di ruang kerjanya di Kota Mataram.

Maman menurut anggota dewan empat periode ini, sosok yang tetap untuk menjadi EA 1, terbukti dengan diraihnya anggota DPRD Kabupaten Bima tiga periode yang juga ketua partai bahkan perolehan kursi terbanyak kedua di setelah Golkar di bawah kepemimpinan Maman.

PAN tinggal membutuhkan tiga kursi lagi untuk bisa mengusung calon di Pilkada 2020.

“PAN siap merebut posisi Bupati Bima dan siap mengalahkan Bupati petahana Indah Dhamayanti Putri atau Dinda,” tegasnya.

Menurut Ali Ahmad, Kabupaten Bima membutuhkan orang baru untuk memimpin kabupaten paling timur di NTB tersebut. Karena, Bupati Bima saat ini dinilainya tidak membawa kemajuan bagi Bima.

“Bima itu butuh perubahan, karena Bupati yang sekarang tidak membawa terobosan, makanya kita butuh orang yang luar biasa dan itu ada di sosok Haji Maman,” jelasnya.

“Yang jelas kita sudah memiliki kader terbaik untuk di usung dan bersaing dengan Bupati Bima saat ini Dinda,” katanya. (Iba)