DPRD NTB 2019-2024 Dapil VI Diingatkan Jaga Kepercayaan Rakyat

DPRD NTB 2019-2024 Dapil VI Diingatkan Jaga Kepercayaan RakyatReviewed by adminon.This Is Article AboutDPRD NTB 2019-2024 Dapil VI Diingatkan Jaga Kepercayaan RakyatMataram (DetikNTB.com),- Pesta demokrasi 2019 baik Pilpres dan Pileg sudah usai, kini masyarakat Indonesia menggantungkan harapannya kepada Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/kota terpilih. Khususnya seluruh anggota DPRD Provinsi NTB Dapil VI meliputi Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang baru saja dilantik kemarin, Senen (02/09) pagi […]
Foto: Ketua Gerakan Mahasiswa dan Pemuda (Gempa) NTB juga Lawyer Ica dan Belo, Arif Kurniadin (foto/ist)

Mataram (DetikNTB.com),- Pesta demokrasi 2019 baik Pilpres dan Pileg sudah usai, kini masyarakat Indonesia menggantungkan harapannya kepada Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/kota terpilih.

Khususnya seluruh anggota DPRD Provinsi NTB Dapil VI meliputi Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang baru saja dilantik kemarin, Senen (02/09) pagi di Gedung Udayana di Mataram, diingatkan oleh Gerakan Mahasiswa dan Pemuda (Gempa) NTB untuk menjaga kepercayaan rakyat yang telah memilihnya.

“Bukan rahasia publik, banyak perampok yang sering merampok uang rakyat dari kalangan pemangku kekuasaan dengan menggunakan instrumen kekuasaannya. Oleh karena itu, kami mengingatkan untuk menjaga kepercayaan yang kami berikan itu,” cetus Ketua Gempa NTB, Arif Kurniadin, SH kepada media ini, Selasa (03/09) saat ditemui di Mataram.

Mantan aktivis HMI Cabang Mataram sekaligus mantan Ketua Umum Badko HMI Bali-Nusra ini menyampaikan ultimatum kepada 65 DPRD NTB khususnya Dapil VI agar menempatkan kapasitasnya sebaik-baiknya untuk semata mata demi kepentingan masyarakat.

“Yang wajib diingat bahwa mereka dipilih oleh rakyat, agar menjadi tumpuan harapan rakyat, bukan menjadi perampok uang rakyat,” tegas lawyer muda yang tengah menangani kasus besar di NTB ini.

Katanya, selama 5 (lima) tahun kedepan akan terus mengawal kinerja mereka khususnya Dapil VI.

“Jika menyalahgunakan kapasitasnya serta melenceng dari aturan yang berlaku diapastikan kami akan lawan,” ancamnya. (01)