Dorong Petani Bima Lebih Sejahtera, Ruslan H Ismail Gass Poll Jalur Independen

Dorong Petani Bima Lebih Sejahtera, Ruslan H Ismail Gass Poll Jalur IndependenReviewed by adminon.This Is Article AboutDorong Petani Bima Lebih Sejahtera, Ruslan H Ismail Gass Poll Jalur IndependenBima (DetikNTB.Com),- Pilkada Kabupaten Bima siap dihelat pada 2020 ini, sejumlah bakal calon pun muncul di antaranya Petahana Indah Dhamayanti Putri, H Syafruddin, Ady Mahyudi, Nimran Abdurrahman serta bakal calon lainnya tengah mempersiapkan diri untuk bertarung merebut hati masyarakat Bima lewat jalur partai politik. Di tengah santernya nama-nama yang disebutkan lewat jalur partai politik itu, […]
Foto: Bakal Calon Bupati Bima lewat jalur independen, Ruslan H Ibrahim (baju kerah putih tengah) bersama puluhan simpatisannya di Bima (Ist)

Bima (DetikNTB.Com),- Pilkada Kabupaten Bima siap dihelat pada 2020 ini, sejumlah bakal calon pun muncul di antaranya Petahana Indah Dhamayanti Putri, H Syafruddin, Ady Mahyudi, Nimran Abdurrahman serta bakal calon lainnya tengah mempersiapkan diri untuk bertarung merebut hati masyarakat Bima lewat jalur partai politik.

Di tengah santernya nama-nama yang disebutkan lewat jalur partai politik itu, ada satu nama yang bakal hadir dengan jalur independen, yakni Ruslan H Ismail.

Dirinya bertekad maju untuk menawarkan solusi dari kubangan permasalahan yang ada di tengah masyarakat Kabupaten Bima.

“Saya hadir memberikan solusi kepada seluruh petani yang ada di Kabupaten Bima, dengan tindakan nyata menjawab kebutuhan para petani di antaranya kekurangan pupuk dan pestisida lainnya yang dibutuhkan para petani,” terang pengusaha properti ini, Selasa (4/1) siang seperti press release yang diterima media ini.

Untuk diketahui, untuk tahun ini katanya ada kekurangan pupuk di kabupaten Bima sebanyak 10 ribu ton, oleh karena itu, dirinya menawarkan solusi kongkret atas kekurangan tersebut.

“Tindakan nyata adalah menghadirkan pupuk untuk menjawab kebutuhan kekurangan pupuk sekitar 10 ribu ton,” tegasnya.

Selain itu, yang mendorong dirinya maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima adalah ingin mengembalikan kiprah Bima sebagai daerah yang damai dan beradab. (01)