Diprediksi instabilitas, Pilkada serentak 7 Kabupaten/Kota di NTB ternyata aman

Diprediksi instabilitas, Pilkada serentak 7 Kabupaten/Kota di NTB ternyata amanReviewed by adminon.This Is Article AboutDiprediksi instabilitas, Pilkada serentak 7 Kabupaten/Kota di NTB ternyata amanMataram (Detikntbcom),- Pelaksana tugas Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik Dalam Negeri (Plt Bakesbangpoldagri) Provinsi NTB Subhan Hasan mengungkapkan pelaksanaan Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 tahun lalu diklaim aman dan terkendali. “Alhamdulillah secara keseluruhan aman terkendali, di luar prediksi kita semua. Untuk Pilkada Bima dan Dompu yang dianggap rawan itu ternyata alhamdulillah sampai […]
Pelaksana tugas Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik Dalam Negeri (Plt Bakesbangdagri) Provinsi NTB Subhan Hasan

Mataram (Detikntbcom),- Pelaksana tugas Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik Dalam Negeri (Plt Bakesbangpoldagri) Provinsi NTB Subhan Hasan mengungkapkan pelaksanaan Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 tahun lalu diklaim aman dan terkendali.

“Alhamdulillah secara keseluruhan aman terkendali, di luar prediksi kita semua. Untuk Pilkada Bima dan Dompu yang dianggap rawan itu ternyata alhamdulillah sampai dengan sekarang ini aman, terkendali dan kondusif,” ungkap Subhan diwawancarai belum lama ini.

Termasuk tambahnya, Pilkada di Kabupaten Lombok Utara yang sempat dikhawatirkan karen hanya ada dua calon (head to head) ternyata aman. Lombok Tengah dan Kota Mataram pun demikian dianggap rawan ternyata juga aman terkendali.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar baik sesuai dengan apa yang kita harapkan. Di Lombok Tengah dan Kota Mataram juga aman semua di NTB. Dari sebelum pemilihan hingga pascapemiluhan ” ungkapnya. (Iba)