Didaulat 200 Tuan Guru di NTB, Cak Imin Yakin Cawapres Terkuat

Didaulat 200 Tuan Guru di NTB, Cak Imin Yakin Cawapres TerkuatReviewed by adminon.This Is Article AboutDidaulat 200 Tuan Guru di NTB, Cak Imin Yakin Cawapres TerkuatMataram,- Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si atau Cak Imin digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon presiden 2019-2024 dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan dirinya merupakan calon wakil presiden terkuat menurut sejumlah survey yang ada, serta berbagai bentangan spanduk dan deklarasi yang dilakukan oleh para relawan Cak Imin tiap daerah di Indonesia. Hal itu dikatakan […]
Foto : Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si atau Cak Imin (sumber: rmol.co)

Mataram,- Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si atau Cak Imin digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon presiden 2019-2024 dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bahkan dirinya merupakan calon wakil presiden terkuat menurut sejumlah survey yang ada, serta berbagai bentangan spanduk dan deklarasi yang dilakukan oleh para relawan Cak Imin tiap daerah di Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris DPW PKB NTB Akhdiansyah, S.Hi atau Guru To’i saat diwawancara oleh media ini, senen (02/04/2018) sore di sela acara Rakorwil LPP DPW PKB NTB yang dihelat 3 hari mulai 01 – 03 April di Hotel Golden Palaces Mataram

Guru To’i membeberkan, menurutnya sebanyak 200 Tuan Guru di NTB meminta Cak Imin untuk menjadi Wapres RI ke depan.

“Jadi beliau (Cak Imin) itu tadi diminta oleh 200 Tuan Guru di NTB untuk menjadi Wapres di Indonesia, ada lima poin mandat perjuangan yang diminta oleh Tuan Guru dengan catatan Cak Imin harus jadi Wapres, gitu”, beber semangat Guru To’i juga Bakal Calon anggota DPRD NTB dari PKB ini.

Ditanya soal safari politik TGB diberbagai daerah, Guru Toi mengapresiasinya, sebab menurutnya semua warga negara berhak untuk maju sebagai Calon Presiden atau Wakil Presiden, namun menurutnya PKB sudah memberikan mandat kepada kader terbaiknya.

“Kita apresiasi kalau TGB maju kan, cuman kalau kita di PKB sudah jelas garis partai, kami punya kader yang sudah kami paham dan kenal garis perjuangannya, dan kami yakin dengan Cak Imin ini Indonesia akan lebih baik dan bahkan NTB akan lebih baik.”, ucapnya semangat.

(IBA)