Diarak Ribuan Pendukung Ahyar Mori Resmi Mendaftar Di KPU NTB

Diarak Ribuan Pendukung Ahyar Mori Resmi Mendaftar Di KPU NTBReviewed by adminon.This Is Article AboutDiarak Ribuan Pendukung Ahyar Mori Resmi Mendaftar Di KPU NTBMataram- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB Priode 2018-2023 mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB di Jalan Langko no 17 Mataram pada rabu (10/01/2017) siang guna mendaftar secara resmi menjadi calon Gubernur dan Calon Wakil Gubenur Nusa Tenggara Barat. Diiringi oleh ribuan massa dari berbagai kalangan di Nusa Tenggara Barat serta […]
Foto: Pasangan Cagub-Cawagub Ahyar-Mori Di Temani Ketua Partai Pendukung Memberi Keterangan Pers Di Hadapan Awak Media

Mataram- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB Priode 2018-2023 mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB di Jalan Langko no 17 Mataram pada rabu (10/01/2017) siang guna mendaftar secara resmi menjadi calon Gubernur dan Calon Wakil Gubenur Nusa Tenggara Barat.

Diiringi oleh ribuan massa dari berbagai kalangan di Nusa Tenggara Barat serta kader dan seluruh simpatisan enam partai pengusung meriahkan pendaftaran paket yang berjargon AMAN tersebut. Terlihat massa tumpah ruah di halaman serta di luar halaman kantor KPU Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya Massa dari berbagai elemen, simpatisan serta relawan Ahyar-Mori berkumpul di Taman Sangkareang selanjutnnya menuju kantor KPU NTB melewati Jalan Catur Warga dan Jalan Pendidikan langsung memasuki pintu barat kantor KPU NTB, terlihat TGH Ahyar Abduh maupun Mori Hanafi di Bopong oleh para pendukung dan simpatisan dari Taman Sangkareang hingga di pintu masuk kantor KPU NTB di bagian barat.

Sebelum diterima oleh komisioner KPU yang sedang menunggu, terlebih dahulu Paket AMAN, ketua dan Sekretaris masing-masing DPW partai pengusung tersebut mendaftar di bagian daftar hadir, selanjutnya menyerahkan berkas pendaftaran di hadapan komisioner KPU disaksikan ketua KPU dan anggota serta seluruh partai pendukung Ahyar-Mori.

Menurut Ketua KPU NTB Ansori SH mengatakan bahwa pasangan TGH Ahyar Abduh dan Mori Hanafi diterima.

“Pasangan Ahyar-Mori dinyatakan diterima dan didukung oleh 49% suara partai”. Bebernya. (Ibl)