Di Tahun Baru, PKS NTB Deklarasi Zul-Rohmi

Di Tahun Baru, PKS NTB Deklarasi Zul-RohmiReviewed by adminon.This Is Article AboutDi Tahun Baru, PKS NTB Deklarasi Zul-RohmiMataram- Arah pilihan politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, yang sebelumnya membuat penasaran publik akhirnya memberi kepastian. PKS secara resmi telah melakukan Deklarasi sekaligus penyerahan SK dukungan dari DPP PKS kepada Dr.H. Zulkiflimansyah dan Dr.Hj. Siti Rohmi Djalilah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018-2023 di Kantor […]
Foto: Pasangan Zul-Rohmi

Mataram- Arah pilihan politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, yang sebelumnya membuat penasaran publik akhirnya memberi kepastian. PKS secara resmi telah melakukan Deklarasi sekaligus penyerahan SK dukungan dari DPP PKS kepada Dr.H. Zulkiflimansyah dan Dr.Hj. Siti Rohmi Djalilah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018-2023 di Kantor DPW PKS NTB di Jalan Lingkar, Kota Mataram, pada Senin. (01/01/18)

Calon Gubernur Zulkiflimansyah sangat optimis bahwa sangat besar peluang akan ada lagi Partai Politik yang akan mendukung ia dan Rohmi untuk berjuang dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018.

“Iya akan ada lagi. Sementara ini kemungkinan besar PKB selanjutnya,” Ungkap ia dengan wajah optimis

Ia menuturkan akan ada deklarasi bersama partai-partai pendukung Zul-Rohmi.

“Tunggu saja, akan ada deklarasi bersama,” lanjutnya

Sementara Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi menyampaikan adanya peluang yang sama dari semua kandidat. Lebih dulunya PKS memutuskan arah dukungan, agar tidak menjadikan PKS terlalu percaya diri.

“Sudah diputuskan dari lebih awal, namun namanya dinamika politik,” tukasnya

“Semua punya peluang, kita tidak boleh terlalu percaya diri,”lanjutnya

Abdul Hadi berharap agar seluruh kader PKS berusaha maksimal dalam memenangkan Zul-Rohmi.

“Kader-kader kita ada disetiap wilayah, desa, saya kira terget DPW harus diamankan. Insyaallah tantangan dapat kita lewati,” Tegas Wakil ketua DPRD Provinsi NTB ini

Sebelumnya Partai Demokrat juga telah melakukan deklarasi dan penyeraha SK dukungan untuk Zul-Rohmi. Dengan modal kursi PKS dan Partai Demokrat di DPRD Provinsi NTB sudah cukup mengantarkan Zul-Rohmi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018, sambil menunggu kepastian PKB dan partai lainnya.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh DPP PKS, Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi, Zulkiflimansyah, Siti Rohmi Djalillah, Ketua Relawan dari seluruh kabupaten/kota se NTB dan seluruh tim dan relawan inti untuk pemenangan Zul-Rohmi.(ak)