Di Lombok, Sandi Ungkap Keberhasilan OK OCE di Jakarta

Di Lombok, Sandi Ungkap Keberhasilan OK OCE di JakartaReviewed by adminon.This Is Article AboutDi Lombok, Sandi Ungkap Keberhasilan OK OCE di JakartaLombok Barat (DetikNTB.com),- Sandiaga Salahudin Uno (SSU), Cawapres 02 mengungkap keberhasilannya membuat program OK OCE saat dia menjadi Wakil Gubernur di DKI Jakarta. Menurutnya, program kebanggannya tersebut selama dua tahun mampu menciptakan lapangan kerja sebanyak 90 ribu orang. Berita terkait: Sandiaga Uno di Lombok: Tugas Saya Menginpirasi Kalian Semua Sandi Uno Ajak Milenial ke TPS, […]
Foto: Sandiaga Salahuddin Uno saat menginspirasi puluhan ribu millenial Lombok di acara Lombok YES 2019 di LCC Lombok Barat

Lombok Barat (DetikNTB.com),- Sandiaga Salahudin Uno (SSU), Cawapres 02 mengungkap keberhasilannya membuat program OK OCE saat dia menjadi Wakil Gubernur di DKI Jakarta. Menurutnya, program kebanggannya tersebut selama dua tahun mampu menciptakan lapangan kerja sebanyak 90 ribu orang.

Berita terkait:

“Kita sudah mengawali OK OCE di Jakarta, belum dua tahun alhamdulillah sudah 90 ribu pegiat OK OCE. Alhamdulillah,” kata Bang Sandi sapaan akrabnya di hadapan puluhan ribu kaum millenial dan emak-emak di LCC Lombok Barat, Selasa (09/04) sore.

Dia menambahkan, OKE OCE tersebut akan terus membangun ekositem wirausaha.  “Dan kita melihat bagaimana OK OCE ini terus membangun ekosistem wirausaha, mereka tidak dari para pencari kerja menjadi pencipta lapangan kerja, dari zona nyaman menjadi zona perjuangan,” cetusnya.

Baca juga:

Selain itu, dia juga menyinggung tentang jumlah pengangguran sebanyak tujuh juta di Indonesia.

“Tetapi masih ada tujuh juta yang menganggur. Anak-anak muda banyak yang mengangur, betul?,” singgungnya sembari mengungkap program OK OCE yang menjadi program andalannya di DKI Jakarta yang sukses dilakukan. (Iba)