Di Injury Time, Rumah Indonesia Berkemajuan NTB Deklarasi Capres 01

Di Injury Time, Rumah Indonesia Berkemajuan NTB Deklarasi Capres 01
Foto: Puluhan generasi Millenial yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan membacakan naskah deklarasi untuk Capres-Cawapres 01, Sabtu (13/04) malam di Kota Mataram

Mataram (DetikNTB.com),- Puluhan kaum Millenial yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan Nusa Tenggara Barat (RIB NTB) mendeklarasikan diriya untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres 01 Jokowi-Maruf Amin di Rumah Makan Duta Selaparang Kota Mataram, Sabtu (13/04) malam ini.

Koordinator Wilayah Rumah Indonesia Berkemajuan NTB, Supratman menjelaskan, bahwa rumah Indonesia Berkemajuan tersebut katanya digagas oleh generasi Milenial yang tentunya memiliki tanggung jawab terhadap bangsa Indonesia.

“Oleh karena itu kita harus berkonstribusi untuk bangsa Indonesia ini,” katanya di tengah puluhan millenial yang hadir

Rumah Indonesia Berkemajuan tambahnya, mempunyai komitmen yang sama untuk kemajuan Indonesia. Supratman mengajak generasi Millenial untuk menghadirkan narasi-narasi Berkemajuan di Rumah Indonesia Berkemajuan untuk bangsa dan negara Indonesia.

Moderator bersama Koordinator Nasional Rumah Indonesia Berkemajuan bersama Korwil NTB

Menurutnya, Jokowi bukan lahir dari orang kaya, dia lahir dari kesederhanaan untuk membangun Indonesia dari Desa.

“Jokowi berasal dari desa demi membangun Indonesia. Bagi kami, Jokowi harus memimpin satu periode lagi,” ucap Mantan Ketua DPD IMM NTB ini dengan penuh semangat.

Sementara Koordinator Nasional Rumah Indonesia Berkemajuan, Dian Iswanto mengajak kaum Millenial untuk sama-sama membangun Indonesia dengan mengajak kaum Millenial NTB untuk memberi kesempatan kepada Jokowi sekali lagi untuk memimpin Indonesia.

Kenapa harus memilih Jokowi tanyanya, karena kesederhanaannya. Dia datang dari orang kecil yakni tukang kayu, bukan seperti orang kaya seperti pemimpin-pemimpin sebelumnya.

“Itu adalah salah satu pilihan yang tetap untuk memajukan indonesia,” ucap mas Dian sapaannya akrabnya.

Mas Dian juga mengajak kaum Millenial untuk mendoakan bersama untuk kemenangan Jokowi dan menumbangkan Prabowo-Sandi di tempat pemungutan suara (TPS) di 17 April 2019 beberapa hari lagi.

“Kita ke TPS tumbangkan Prabowo Sandi,” ajaknya, target di NTB tambahnya yaitu 80 persen.

Di akhir acara Koordinator Wilayah Ruang Indonesia Berkemajuan NTB membacakan naskah deklarasi dukungan ke Joko Widodo-Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-20124. (Iba)