Deklarasi, H. MAN Meminta Pendukung Untuk Tetap Politik Santun

Deklarasi, H. MAN Meminta Pendukung Untuk Tetap Politik SantunReviewed by adminon.This Is Article AboutDeklarasi, H. MAN Meminta Pendukung Untuk Tetap Politik SantunKota Bima-Gegap gembita deklarasi pasangan MANUFER tidak terganggu oleh derasnya hujan yang mengguyur Kota Bima. Terlihat puluhan ribu massa pendukung pasangan MANUFER tetap antusias mengikuti seluruh rangkaian proses deklarasi pasangan MANUFER sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023, rabu (10/01/2018) siang. Di atas panggung, H. MAN dan UMI FERA tidak […]
Foto : Pasangan MANUFER saat menyampaikan orasi didepan puluhan ribu massa pendukung

Kota Bima-Gegap gembita deklarasi pasangan MANUFER tidak terganggu oleh derasnya hujan yang mengguyur Kota Bima. Terlihat puluhan ribu massa pendukung pasangan MANUFER tetap antusias mengikuti seluruh rangkaian proses deklarasi pasangan MANUFER sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023, rabu (10/01/2018) siang.

Di atas panggung, H. MAN dan UMI FERA tidak henti-hentinya melambaikan tangan dan tersenyum ke arah para pendukungnya. Ini membuat para pendukung terlihat terus bersemangat dengan meneriakan kata yang MANUFER, LANJUTKAN.

Setelah acara di mulai dan rangkaian hiburan untuk menghibur massa pendukung, H. MAN yang didampingi oleh UMI FERRA maju ke depan panggung agar dekat dengan massa pendukungnya memberikan orasi sebagai pengantar tanda pasangan ini resmi sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023.

Dalam orasinya H. MAN menyampaikan ucapan terima kasih orang tuanya, orang tua UMI FERRA, Para Ulama, Kakaknya sebagai Ketua Demokrat, kepada partai pengusung, tokoh-tokoh masyarakat yang hadir, keluarga besar dan terutama kepada para puluhan ribu massa pendukung.

“Berkat semuanya kami (saya dan UMI FERRA) bisa mencalonkan diri jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2018-2023” ucapnya yang disambut meriah oleh massa pendukung.

Selain itu, H. MAN menghimbau juga agar para pendukungnya tetap mengedepankan politik santun. Tetap politik secara damai, tanpa menyakiti antar sesama.

“Jika ada yang mencoba memfitnah atau mencoba melakukan politik hitam. Tidak perlu ditanggapi. Kita fokus saja berbuat untuk memenangkan Pasangan MANUFER” tegasnya yang diamini oleh massa yang hadir dalam deklarasi.

Terlihat dalam menyampaikan orasinya, H. MAN dan UMI FERRA sekali-kali berbalik arah melihat ke panggung utama ketika ada kata-kata yang diucapkan berkaitan dengan orang-orang yang duduk di panggung utama.

Orasi yang disampaikan H. MAN nampak terlihat mampu membius dan membuat terharu massa pendukungnya. Ini terkonfirmasi dengan begitu seriusnya massa pendukung menyimak dengan serius apa yang diucapkan oleh H. MAN. Sekali-kali massa pendukung berteriak, apabila didepan mereka ada yang berdiri menghalangi pandangan mereka ke H. MAN dan UMI FERRA.

“Duduk. Duduk. Yang didepan duduk. Ga keliatan” teriak mereka. (ar)