Caleg DPD ini Minta Warga KLU untuk Doakan TGB

Caleg DPD ini Minta Warga KLU untuk Doakan TGBReviewed by adminon.This Is Article AboutCaleg DPD ini Minta Warga KLU untuk Doakan TGBLombok Utara (Detik NTB),- Sekretaris Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW), H. Irzani, M.Si menghadiri undangan silaturrahmi Masyarakat Kecamatan Pemenang Kecamatan Lombok Utara, selasa (12/3) uniknya kehadiran Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) bukan hanya untuk berkampanye, namun H.  Irzani datang menceritakan kepada masyarakat pemenang tentang kondisi TGB Dr. H. Zainul Majdi yang saat ini […]
Foto: H. Irzani bersama warga KLU

Lombok Utara (Detik NTB),- Sekretaris Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW), H. Irzani, M.Si menghadiri undangan silaturrahmi Masyarakat Kecamatan Pemenang Kecamatan Lombok Utara, selasa (12/3) uniknya kehadiran Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) bukan hanya untuk berkampanye, namun H.  Irzani datang menceritakan kepada masyarakat pemenang tentang kondisi TGB Dr. H. Zainul Majdi yang saat ini sudah menjadi tokoh nasional.

“Tiang (saya: red) ke sini ingin memberitahu kepada semua masyarakat keadaan, TGB sekarang ini yang sudah menjadi tokoh nasional, banyak masyarakat di seluruh penjuru Indonesia ini lebih membutuhkan TGB dibandingkan kita,”kata H.  Irzani.

Ia meminta kepada masyarakat pemenang untuk tetap mengingat dan mendoakan TGB agar tetap teguh dan sehat dalam menyampaikan kebaikan di seluruh penjuru Indonesia ini.

“TGB sekarang ini sedang memperjuangkan kebaikan untuk masyarakat NTB dan masyarakat Indonesia pada umumnya, pergi ke sana kemari menebar kebaikan,  namun ada saja yang tidak suka, dan mencaci TGB sampai mati memfitnah,  namun TGB tetap sabar danistiqomah dalam berjuang,” ungkap calon DPD RI nomor 30 ini.

Irzani menceritakan kisah perjuangan TGB selama ini untuk memperjuangkan NTB agar menjadi sejahtera, TGB yang sudah memperjuangkan NTB mulai dari menjadi DPR RI satu periode hingga menjadi Gubernur dua periode telah memberikan banyak sekali perubahan dan kemajuan di NTB ini.

“Perjuangan TGB selama ini tidaklah sia-sia, sekarang ini tiang diminta membantu beliau dan diamanatkan untuk menjadi DPD RI mewakili NTB, dengan keyakinan tiang kepada TGB,  tiang lepaskan jabatan dosen PNS di UIN Mataram,” ceritanya.

Dalam karinya menjadi Kader NW, H. Irzani menjadi orang kepercayaan TGB untuk menjadi Pengurus Wilayah NW selama tiga periode ini dan selalu mendampingi TGB serta membantu TGB dalam perencanaan untuk kemajuan NTB.

Masyarakat kecamatan Pemenang berterimakasih atas kedatangan H. Irzani, mereka berharap H. Irzani dapat terpilih menjadi DPD RI untuk memperjuangkan kemakmuran dan kemajuan NTB kedepannya. (Iba)