Bung Nuri Siap Maju Warnai Pilkada Kota Mataram

Bung Nuri Siap Maju Warnai Pilkada Kota MataramReviewed by adminon.This Is Article AboutBung Nuri Siap Maju Warnai Pilkada Kota MataramMataram (DetikNTB.com),- Pemilihan serentak kepala daerah di NTB pada 2020 mendatang semakin dekat, di antaranya Pilkada di tujuh Kabupaten/Kota termasuk di Kota Mataram. sejumlah nama pun muncul. H. Subhunnuri atau akrab disapa Bung Nuri misalnya, siap maju mewarnai Pilkada di Kota Mataram periode 2020-2025 mendatang melalui independen atau melalui partai politik. “(Saya maju melalui) independen […]
Foto: Bakal calon Walikota Mataram, H. Subhunnuri atau disapa Bung Nuri (BN)

Mataram (DetikNTB.com),- Pemilihan serentak kepala daerah di NTB pada 2020 mendatang semakin dekat, di antaranya Pilkada di tujuh Kabupaten/Kota termasuk di Kota Mataram. sejumlah nama pun muncul.

H. Subhunnuri atau akrab disapa Bung Nuri misalnya, siap maju mewarnai Pilkada di Kota Mataram periode 2020-2025 mendatang melalui independen atau melalui partai politik.

“(Saya maju melalui) independen ini untuk jaga-jaga saja untuk membuktikan bahwa keseriusan kita maju di Pilkada Kota Mataram ini serius,” ucap Bung Nuri tegas namun santai ditemui di sebuah caffe di Kota Mataram, Senin (29/07) siang.

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) NTB ini menyatakan kesiapan dirinya untuk maju karena ingin membangun Kota Mataram menuju “Mataram Menyenangkan”.

Selain itu, pengusaha muda ini sudah menyiapkan dirinya untuk maju menjadi calon Walikota ataupun Wakil Walikota Mataram melaui independen maupun maju diusung partai politik. Bahkan untuk membuktikan dirinya maju sebagai independen sudah mengumpulkan sekitar 60 ribu KTP.

“Semua berpeluang, independen berpeluang partai pun berpeluang. Untuk partai sementara ini kami belum terlalu agresif masuk ke dalam tapi komunikasi-komunikasi kecil sudah kami lakukan,” ucapnya. (Iba)