Berbaur Dengan Masyarakat, “Ruma Ida” Selalu Mendampingi Umi Ferra

Berbaur Dengan Masyarakat, “Ruma Ida” Selalu Mendampingi Umi FerraReviewed by adminon.This Is Article AboutBerbaur Dengan Masyarakat, “Ruma Ida” Selalu Mendampingi Umi FerraKota Bima-Sore ini, Aji MAN-Umi FERRA (MANuFER) melakukan pengukuhan Tim dan Relawan di Kelurahan Sadia, yang di fokuskan di Sadia 2 (dua). Nampak terlihat, Aji MAN-Umi Ferra sebelum menuju Sadia 2 (dua) terlebih dahulu masuk ke lorong-lorong menyapa warga sejak jam 14.25 Wita. Sesampainya di Sadia 2 (dua), Aji MAN-Umi Ferra terlebih dahulu Shalat Ashar […]
Foto : Ruma Ida Terlihat Khidmat Berdoa Saat Pembukaan Acara Pengukuhan Tim dan Relawan MANuFER Kelurahan Sadia.

Kota Bima-Sore ini, Aji MAN-Umi FERRA (MANuFER) melakukan pengukuhan Tim dan Relawan di Kelurahan Sadia, yang di fokuskan di Sadia 2 (dua). Nampak terlihat, Aji MAN-Umi Ferra sebelum menuju Sadia 2 (dua) terlebih dahulu masuk ke lorong-lorong menyapa warga sejak jam 14.25 Wita.

Sesampainya di Sadia 2 (dua), Aji MAN-Umi Ferra terlebih dahulu Shalat Ashar berjamaah sebelum diarak masuk oleh ribuan pendukungnya menuju panggung. Terdengar riuh gembita nyanyian dan yel-yel khas MANuFER yang di ikuti oleh teriakan LANJUTKAN.

Foto : H. RUM Saat Memberikan Sambutan dalam Acara Pengukuhan Tim dan Relawan MANuFER Kelurahan Sadia.

Dari pantaun detikNTB.com di lokasi, terlihat “Ruma Ida” Ibunda dari Umi Ferra duduk berbaur bersama masyarakat. Walaupun dipersilakan oleh panitia untuk naik ke atas panggung, Ruma Ida menolak dengan lembut.

“Tidak apa, saya disini saja” ucap Ruma Ida sambil tersenyum.

Hadir dalam acara pengukuhan Tim dan Relawan keluruhan Sadia kali ini 2 Mantan Sekda Kota Bima H. RUM dan H. Tajudin serta Mantan Sekda Kab. BIMA H. Maskur. Terlihat pula, tokoh agama dan tokoh masyarakat Mande. (ar).