Alumni UIN Mataram Dukung Irzani Jadi Senator di Senayan

Alumni UIN Mataram Dukung Irzani Jadi Senator di Senayan

Lombok Tengah,- Sekertaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathon (PWNW), H. Irzani.,M.Si menghadiri undangan silaturrahmi anak milenial di Praya Lombok Tengah, jumat (15/2/2019). Dalam silaturahmi tersebut banyak juga alumni mahasiswa IAIN (sekarang UIN) yang pernah menjadi murid H. Irzani.

Salah satunya Hairil Usman, yang juga mahasiswa H.Irzani angkatan 2015 di IAIN Mataram sekaligus tokoh pemuda hadir dalam silatureahmi tersebut merasa sangat senang bertemu dengan dosen yang memiliki rekam jejak sangat baik selama menjadi dosen di IAIN.

“H. Irzani sangat cocok untuk menjadi wakil kita disenayan, karena sejak dulu saya kenal betul beliau sejak menjabat sebagai ketua jurusan matematika, rekan jejak beliau juga sangat sudah jelas,” ungkapnya di depan para milenial.

Ia menambahkan bahwa calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) nomor urut 30 ini sangat dekat dengan TGB yang mana TGB adalah tokoh NTB dan Gubernur dua periode yang sangat dikagumi oleh masyarakat NTB dan sekarang menjadi tokoh nasional.

“Beliau (H. Irzani) sangat dekat dengan TGB dan ia diamanatkan untuk menjadi DPD RI oleh organisasi NW yang dipimpin oleh TGB, jadi apa yg harus diragukan,” tegasnya.

Ia mengungkapkan bahwa tidak salah mengajak teman-teman milenial untuk memilih H. Irzani untuk mewakili NTB di kancah nasional, “InsyaAllah beliau cocok mewakili kita disenayan,” Ungkap pemuda kelahiran aik mual ini. (Iba)