Ali BD: Jangan Kira Kami Calon Oco-Oco

Ali BD: Jangan Kira Kami Calon Oco-OcoReviewed by adminon.This Is Article AboutAli BD: Jangan Kira Kami Calon Oco-OcoMataram-Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023 Ali Bin Dahlan dan Gede Sakti (Ali-Sakti) telah resmi diterima oleh KPU sebagai pendaftar pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 pada Senin. (08/01) ALI BD mengingatkan kepada semua pihak yang selama ini meremehkan dirinya dan Gede Sakti, bahwa dirinya dan Gede Sakti tidak […]
Foto: Cagub Independen Ali Bin Dahlan

Mataram-Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023 Ali Bin Dahlan dan Gede Sakti (Ali-Sakti) telah resmi diterima oleh KPU sebagai pendaftar pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 pada Senin. (08/01)

ALI BD mengingatkan kepada semua pihak yang selama ini meremehkan dirinya dan Gede Sakti, bahwa dirinya dan Gede Sakti tidak main-main dalam mencalonkan diri untuk bertarung di Pilgub NTB 2018 melalui jalur independen.

“Jangan dikira kami ini daftar oco-oco ya. Saya ini Bupati Lombok timur independen ya, nanti Gubernur independen,” Urai Ali usai serah terima dokumen pendaftaran dihalaman kantor KPU

Lebih lanjut ia memberitahu perjuangannya hingga diterima KPU.

“Kami kerja sudah 2 tahun bersama rakyat, bukan bersama DPC atau DPW (menyinggung Partai),”

Ali juga menegaskan bahwa mereka punya keunggulan yang memungkinkan untuk memenangkan Pilgub 2018.

Ali menguraikan bahwa mereka didukung oleh berbagai umat dari kalangan non muslim seperti Kristen, Hindu dan Budha.

Melanjutkan, ia juga didukung oleh banyak pondok pesantren (ponpes) termasuk di Lombok Tengah ada 44 Ponpes, serta ratusan Tuan Guru diklaim oleh Ali mendukung mereka.

Ali juga menceritakan bahwa ada kesenjangan pembangunan terjadi di Pulau Sumbawa, menurutnya itulah yang menyebabkan mereka ingin mekar. Untuk itu ia mengaku sudah berkunjung diberbagai tempat di Pulau Sumbawa seperti Tepal (Sumbawa), Sape, Sambori (Bima), sehingha ia meyakini mereka juga akan menang di pulau Sumbawa.

“Ada pembangunan tidak adil disana, untuk itu kami sudah mendatangi. Insyaallah kami menang disana,”

H. Moch Ali Bin Dahlan dan TGH Gede Sakti (Ali-Sakti) telah resmi diterima dokumen pendaftarannya oleh KPU sebagai calon Gunernur dan Wakil Gunernur NTB. (ak)