Ahyar Mori Kampanyekan Mina Sarua Minuman Khas Bima di Kota Mataram

Ahyar Mori Kampanyekan Mina Sarua Minuman Khas Bima di Kota MataramReviewed by adminon.This Is Article AboutAhyar Mori Kampanyekan Mina Sarua Minuman Khas Bima di Kota MataramMataram,- Sejumlah pemuda yang menamakan diri Gerakan Pro AMAN lakukan kampanye dengan memakai media yang berbeda yakni dengan membagikan gratis minuman khas Bima Mina Sarua di sepanjang jalan Erlangga dan ke arah depan Taman Budaya jalan Majapahit Kota Mataram pada sabtu (03/02) malam pukul 20.30 wita. Kampanye tersebut atas inisiatif ketua Gerakan Pro AMAN M […]
Foto : Sejumlah Pemuda Dari Gerakan Pro AMAN

Mataram,- Sejumlah pemuda yang menamakan diri Gerakan Pro AMAN lakukan kampanye dengan memakai media yang berbeda yakni dengan membagikan gratis minuman khas Bima Mina Sarua di sepanjang jalan Erlangga dan ke arah depan Taman Budaya jalan Majapahit Kota Mataram pada sabtu (03/02) malam pukul 20.30 wita.

Kampanye tersebut atas inisiatif ketua Gerakan Pro AMAN M Rizal. Bos Ejon Panggilannya menyampaikan aksi tersebut satu sisi mengkampanyekan Minuman khas Bima Mina Sarua, di sisi lain mengkampanyekan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur TGH Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi yang akan bertarung memperebutkan NTB satu menggantikan Gubernur TGB yang sudah memimpin NTB dalam jangka waktu sembilan tahun terakhir.

“Kami melakukan kampanye ini atas dasar dua hal yakni kampanye tentang Mina Sarua dan Nama besar pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ahyar Mori”. Ucap Ejon saat wawancara dengan media ini di Taman Budaya.

Sementara menurut Arif Kurniadin selaku wakil ketua gerakan pro Aman menyampaikan kampanye tersebut merupakan bagian dari cara untuk membumikan salah satu minuman khas dari bima agar dikenal di Indonesia khususnya NTB.

“Saya meyakini Pasangan Ahyar Mori adalah pasangan yang berani berkomitmen untuk mengembangkan berbagai macam potensi daerah, salah satunya Mina Sarua khas Bima, ini merupakan salah satu kreatifitas yang dimiliki oleh kami dalam mensosialisasikan pasangan Ahyar Mori”, ungkap Gebis (Nama sapaan).

Lanjut Gebis, bagian Koordinator sosialisasi dan Promosi Ahyar Mori ini menyampaikan bahwa kampanye tersebut dengan cara membagikan secara gratis Mina Sarua di sepanjang jalan Erlangga menembus jalan Majapahit Kota Mataram dan membagikan stiker kampanye Pasangan Ahyar Mori di sejumlah pemuda pemudi yang tengah menikmati malam minggu dengan pasangannya dan akan berlanjut sampai pada hari H pencoblosan pada 27 Juni 2018 dengan nuansa yang berbeda.

“Kami mendatangi mereka yang duduk dengan pasangan maupun dengan kawan-kawannya di pinggir jalan untuk bagikan Mina Sarua dan stiker pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ahyar Mori NTB Untuk Semua, kefiatan ini akan berlanjut dengan suasana yang berbeda sampai hari H”, Ucapnya semangat.

Hadir di tengah kampanye Mina Sarua Bima dan kampanye pasangan Ahyar Mori Ketua KNPI Kabupaten Bima Ferdiansyah Fajar Islam. Dae Ade sapaanya mengapresiasi langkah anak-anak muda dalam melakukan kampanye Mina Sarua dan Ahyar Mori. “Saya apresiasi kawan-kawan pemuda Mataram dalam mengkampanyekan minuman khas Bima ini sekaligus mensosialisasikan pasangan Ahyar Mori”, Apresiasinya. (Ibl)