Ahyar Abduh Terima Kekalahan, Serukan Dukung Gubernur Terpilih

Ahyar Abduh Terima Kekalahan, Serukan Dukung Gubernur Terpilih
Foto : Ahyar Abduh (Tengah) bersama timnya

Mataram,- Walikota Mataram yang juga calon gubernur NTB menerima secara legowo hasil pilgub NTB dan mengucapkan selamat kepada gubernur serta wakil gubernur terpilih, Dr. Zul-Rohmi Djalilah.

Ahyar dalam jumpa persnya menyatakan proses pilgub NTB telah berakhir dengan penetapan hasil pilgub oleh KPU NTB pada Tanggal 24 juli. Lebih jauh Ahyar mengatakan proses pilgub telah berjalan lancar, aman dan damai. Selain menerima secara legowo hasil pilgub, Ahyar juga mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu NTB yang telah menyelenggarakan pilgub yang damai dan lancar.

Sementara kepada relawan, tim sukses serta kepada pendukungnya, Ahyar Abduh meminta untuk menerima hasil penetapan KPU NTB dan mendukung kinerja gubernur dan wakil gubernur terpilih. Meskipun menurut Ahyar pada proses pilgub di temukan sejumlah pelanggaran dan temuan, namun pihaknya tidak mempersoalkan serta tidak melayangkan gugatan hasil pilgub kepada Mahkamah Konstitusi.

“Saya nyatakan saya secara legowo menerima hasil pilgub NTB, saya ucapkan selamat kepada Dr. Zulkieflimansyah dan ibu Rohmi, untuk tim saya mari kita dukung kinerja gubernur terpilih,” ujarnya dalam jumpa pers di salah satu rumah makan di kawasan Rembiga, Kota Mataram, Rabu (25/7)

Ahyar juga secara khusus meminta semua elemen masyarakat untuk mendukung kinerja gubernur terpilih nantinya. Menurut Ahyar untuk menjalankan roda pemerintahan dan program kerja tidak bisa hanya di lakukan oleh gubernur dan wakil gubernur.

“Mari kita dukung, tidak bisa semua dikerjakan oleh Gubernur, semua elemen masyarakat harus membantu agar kinerja Gubernur baru nantinya bisa terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Ahyar berharap di bawah kepemimpinan Gubernur yang baru, NTB akan semakin maju dan sejahtera. Ahyar menghimbau agar masyarakat yang terkotak kotak pada pilgub untuk bersatu dan mendukung gubernur yang baru.

(IBA)