Ketua TP PKK NTB Hadiri Roadshow HKG PKK ke-47 di Dompu

Ketua TP PKK NTB Hadiri Roadshow HKG PKK ke-47 di Dompu

Dompu (detikNTB.com),- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE, M. Sc beserta rombongan menghadiri acara Road Show Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Provinsi NTB ke 47 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2019 di Kabupaten Dompu pada Selasa pagi (30/4).

Kegiatan yang dipusatkan di IKM Mart Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB itu berlangsung semarak. Karena pada kesempatan tersebut juga diselingi dengan kegiatan penyuluhan dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), pasar murah dari Dinas Perdagangan, pembagian bibit tanaman sayuran gratis dari BPTP, serta perpustakaan keliling.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Ketua TP PKK Provinsi NTB ini menekankan 3 hal penting. Yakni pengendalian dan pencegahan stunting, menumbuhkembangkan dasawisma dan membangun ketahanan keluarga. Ia menegaskan pula segala persoalan akan bisa teratasi apabila kebersamaan selalu dibangun.

“Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan bila kita bersinergi,” ujarnya.

Ketua TP PKK Provinsi NTB beserta rombongan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Dompu,  Hj. Ery Aryani beserta segenap pengurus TP PKK Kabupaten Dompu juga menyempatkan untuk meninjau pembuatan tenunan khas Dompu, meninjau pelayanan kesehatan di Puskesmas Dompu Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Sekda Dompu, H. Agus Bukhari, SH, M. Si, Wakapolres Dompu, Kompol Hasbullah, Pasilog Kodim 1614 Dompu, Kapten Inf. Muhammad Yamin dan sejumlah pimpinan OPD, Ketua GOW Kabupaten Dompu serts sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya. (Iba)