Zeni TNI Dituding Melanggar Perjanjian Kontrak

Zeni TNI Dituding Melanggar Perjanjian KontrakReviewed by adminon.This Is Article AboutZeni TNI Dituding Melanggar Perjanjian KontrakMataram – Belasan massa dari Persatuan Rakyat Anti Korupsi (Perank) NTB melakukan demo terkait dengan cetak sawah baru tahun 2016 senen (23/10/2017) pagi di depan Dinas Pertanian NTB. Aksi yang dipimpin oleh Ilham menyorot cetak sawah baru tahun 2016, bahwa cetak sawah baru 2016 menurutnya banyak bermasalah, diantaranya kontrak yang semestinya 15 juta/ha hanya dibayar […]

Mataram – Belasan massa dari Persatuan Rakyat Anti Korupsi (Perank) NTB melakukan demo terkait dengan cetak sawah baru tahun 2016 senen (23/10/2017) pagi di depan Dinas Pertanian NTB.

Aksi yang dipimpin oleh Ilham menyorot cetak sawah baru tahun 2016, bahwa cetak sawah baru 2016 menurutnya banyak bermasalah, diantaranya kontrak yang semestinya 15 juta/ha hanya dibayar 8 juta sampai 8.5 juta per hektar are.

“Cetak sawah baru di pulau Lombok dibayar rata-rata 8 juta / ha dan di pulau Sumbawa dibayar rata-rata 8.5 juta /ha, lalu dimana sisanya yang 6 juta?”, tanya Ilham dengan suara lantang.

Lebih lanjut, Aktivis Dompu ini mendesak Dinas Pertanian memanggil Direktur Zeni TNI untuk melunasi sisa pembayaran cetak sawah baru 2016 serta mendesak Inspektorat NTB untuk melakukan audit investigasi penggunaan anggaran dan pembayaran oleh Zeni TNI dan Kepala Dinas Pertanian NTB.

Setelah berorasi secara bergilir di depan pertanian secara damai mereka langsung bergerak menuju kantor DPRD NTB di Jalan Udayana Mataram. (ibl)