Waspada! Banjir Di Pancor

Waspada! Banjir Di PancorReviewed by adminon.This Is Article AboutWaspada! Banjir Di PancorLOMBOK TIMUR – Intesitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini membuat terjadinya banjir dibeberapa daerah salah satunya terjadi di Kecamatan Selong Lombok Timur NTB. Senin (13/11) Awalnya sekitar pukul 14.30 wita saluran sungai tersumbat material sampah serta hujan lalu terjadi luapan air sungai di pancor, tepatnya di jalur PTC Pancor menuju arah Sukamulia. Hal itu […]

LOMBOK TIMUR – Intesitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini membuat terjadinya banjir dibeberapa daerah salah satunya terjadi di Kecamatan Selong Lombok Timur NTB. Senin (13/11)

Awalnya sekitar pukul 14.30 wita saluran sungai tersumbat material sampah serta hujan lalu terjadi luapan air sungai di pancor, tepatnya di jalur PTC Pancor menuju arah Sukamulia. Hal itu menyebabakan daerah sekitar menjadi tergenang banjir.

akibatnya akses jalan terganggu dan terendam dengan ketinggian mencapai 20 cm s/d 60 cm, sepanjang 300 m rumah yg tergenang +_ 50 rumah. Sementara di sekitaran jalan terjadi kerusakan pada 1 mobil.

Baca : Dompu Terendam Banjir, Diduga Akibat Maraknya Pembalakan Liar

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Timur yang menerima informasi pukul 14.30 wita langsung menyiapkan peralatan dan APD personil.

Tiba di lokasi sekitar pukul 14.45 wita BPBD langsung Melakukan pembersihan saluran yg tersumbat pada titik sumber banjir luapan bersama warga sekitar. Pembersihan tersebut berakhir pada pukul 15.15 wita.

Sampai Berita ini diturunkan belum ada informasi pasti terkait kerugian rupiah yang dialami masyarakat akibat banjir tersebut. (ak)