Unwar Bali & JOIN NTB Jalin Kerjasama Bangkitkan Dunia Pendidikan

Unwar Bali & JOIN NTB Jalin Kerjasama Bangkitkan Dunia Pendidikan
Foto : Penyerahan secara simbolis kerjasama dari Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E., Sp.,ParK. ke perwakilan JOIN NTB Fitriani.

Mataram,- Universitas Warmadewa (Unwar) Bali menjalin kerjasama pemberitaan dengan seluruh pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) wilayah NTB, Jum’at (22/06) malam bertempat di Lesehan Gading Kota Mataram.

Saat acara bertajuk Temu Media tersebut, seluruh unsur pimpinan Universitas Warmadewa (Unwar) turut hadir di antaranya Rektor Unwar sendiri yakni Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E., Sp.,ParK.

Selain Rektor hadir juga jajaran pimpinan Unwar lainnya antara lain Dr. Mirsa Umiyati, S.S.,M.Hum selaku Ibu Rektor, I Nyoman Kaca, M.Si selaku WR I, Ni Putu Pertamawati, SE.,MM selaku WR II, Dr. Ir. I Wayan Parwata, M.T selaku WR III, I Made Artawan, SE.,MM selaku Kepala BAPSSIK, Dr. Agus Darma Yoga Pratama, S.S.,M.Hum Kabag Humas.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Warmadewa (Unwar) Bali menyampaikan kepada belasan awak media yang hadir untuk terus menjalin silaturrahim khususnya dengan Universitas Warmadewa (Unwar) sendiri.

“Saya sebagai pimpinan, ingin agar Universitas Warmadewa dikenal melalui adik-adik (awak Media online di NTB) sekalian”, ucapnya.

Unwar tambahnya, adalah salah satu kampus terbesar, bukan hanya di Bali bahkan mungkin terbesar di NTB dan NTT.

Mahasiswa yang aktif di Unwar sendiri untuk tahun 2018 ini katanya, sekitar 12.500 orang yang tersebar di tujuh (7) Fakultas di 20 program studi strata satu (S1) dan lima  (5) program pascasarjana dan semuanya terakreditasi B.

“Target 2019 terakreditasi A”, ungkap Dewa optimis.

Unwar sebagai salah satu universitas swasta bertaraf nasional menduduki peringkat ke 74 dari 4.504 Universitas di Indonesia.

Kampus yang beralamat di Jln. Terompong Nomor 24 Tanjung Karang Kota Denpasar Bali ini memiliki 385 orang dosen, 64 yang bergelar Doktor, Letkor Kepala 156 orang dan guru besar 12 orang. Sementara yang sedang menempuh strata dua (S2) sebanyak 18 orang dan doktor (S3) sebanyak 30 orang.

Selain para pengajarnya yang kompeten, biaya sangat terjangkau, mahasiswa berprestasi dan tidak mampu pun juga akan mendapatkan beasiswa, Sedikitnya 10 program beasiswa disediakan oleh Unwar sendiri.

Jika anda tertarik kuliah di kampus swasta dengan kualitas terbaik anda bisa datang langsung ke alamatnya di Jln. Terompong Nomor 24 Tanjung Karang Kota Denpasar Bali atau kunjungi langsung website resminya di www.warmadewa.ac.id.

(IBA)