Tolak Perppu Ormas: Masa Alumni 212 Kepung DPR/MPR

Tolak Perppu Ormas: Masa Alumni 212 Kepung DPR/MPRReviewed by adminon.This Is Article AboutTolak Perppu Ormas: Masa Alumni 212 Kepung DPR/MPRJakarta- Masa Alumni 212 Kembali Turun Ke Jalan Mengepung Gedung DPR/MPR Selasa 24/10/2017. Mereka Monolak Pengesahan Perppu Ormas yang rencananya akan di sahkan hari ini. Kedatangan mereka dengan berjalan kaki menuju gedung DPR/MPR dengan membawa bendera dan spanduk penolakan Perppu Ormas. Pantauan detikNTB aksi ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dan di depan gedung DPR […]

Jakarta- Masa Alumni 212 Kembali Turun Ke Jalan Mengepung Gedung DPR/MPR Selasa 24/10/2017. Mereka Monolak Pengesahan Perppu Ormas yang rencananya akan di sahkan hari ini.

Kedatangan mereka dengan berjalan kaki menuju gedung DPR/MPR dengan membawa bendera dan spanduk penolakan Perppu Ormas. Pantauan detikNTB aksi ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dan di depan gedung DPR sudah di pasangi kawat berduri

Dalam Aksi ini juga hadir di tengah-tengah masa yg berdemo perwakilan Fraksi PAN Amran, Dalam Orasinya di atas mobil komando menyampaikan keingin yang sama dengan para peserta aksi yaitu menolak Pengesahan Perppu Ormas.

PAN Menganggap bahwa Perppu ini dikeluarkan sangat terburu-buru, apa urgensi Perppu Ormas dikeluarkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Perppu Ormas jangan sampai membelenggu Demokrasi. Untuk itu PAN menolak Pengesahan Perppu Ormas dan kami mohon do’anya agar kami di beri kekuatan dalam memperjuangkannya. (rd)