Si Jago Merah Lahap Rumah di Langgudu Bima Malam Ini

Si Jago Merah Lahap Rumah di Langgudu Bima Malam IniReviewed by adminon.This Is Article AboutSi Jago Merah Lahap Rumah di Langgudu Bima Malam IniBima,- Kembali si jago merah mengamuk di desa Doro O’o Dusun Taa Sera RT 03 RW 04 Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB Jumat (16/03) malam pukul 23:20 Wita menghanguskan dua unit rumah panggung milik Ismail (45) dan M Toyib (40). Menurut saksi, Rusdin SH, Kronologis kejadian, api bermula diduga akibat konsleting atau arus pendek listrik […]
Foto : Rumah warga sedang dilahap si jago merah

Bima,- Kembali si jago merah mengamuk di desa Doro O’o Dusun Taa Sera RT 03 RW 04 Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB Jumat (16/03) malam pukul 23:20 Wita menghanguskan dua unit rumah panggung milik Ismail (45) dan M Toyib (40).

Menurut saksi, Rusdin SH, Kronologis kejadian, api bermula diduga akibat konsleting atau arus pendek listrik dari rumah Ismail, karena rumah Ismail tidak berpenghuni lalu merambat ke rumah M Toyib adiknya Ismail.

“Syukur pada saat itu tidak ada angin kencang sehingga tidak merambat ke rumah warga lain dan warga cepat datang menyelamatkan rumah di sekitarnya”, terang saksi di lokasi pada media ini.

Lebih lanjut, Kebakaran tersebut, tutur Dae Ru, dikarenakan penghuni rumah tidak berada di tempat melainkan mereka sedang di ladang. Sementara salah satu dari dua rumah yang terbakar tersebut merupakan rumah yang baru dibuat 12 tiang.

“Semoga pemerintah daerah serta pihak lain dapat membantu meringankan beban mereka”, harap Dae Ru.

Menurutnya, dari kejadian tersebut, kerugian
diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

(IBA)