SBSI KSB Minta Dewan Bentuk Pansus

SBSI KSB Minta Dewan Bentuk PansusReviewed by adminon.This Is Article AboutSBSI KSB Minta Dewan Bentuk PansusMataram,- Serikat Buruh sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Sumbawa Barat mendatangi Gedung DPRD Provinsi NTB pada Senen (26/06) pagi pukul 10:00 wita Mereka meminta kepada DPRD NTB membentuk panitia khusus (Pansus ) untuk menyelesaikan beberapa kebijakan PT AMNT dam PT BHJ terhadap para karyawannya. “Menuntut PT AMNT dan PT BHJ untuk kami dipekerjakan kembali, jika tuntutan […]
Foto : Massa aksi dari SBSI KSB sedang hearing dengan Ketua Komisi V DPRD NTB

Mataram,- Serikat Buruh sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Sumbawa Barat mendatangi Gedung DPRD Provinsi NTB pada Senen (26/06) pagi pukul 10:00 wita

Mereka meminta kepada DPRD NTB membentuk panitia khusus (Pansus ) untuk menyelesaikan beberapa kebijakan PT AMNT dam PT BHJ terhadap para karyawannya.

“Menuntut PT AMNT dan PT BHJ untuk kami dipekerjakan kembali, jika tuntutan tersebut tidak terpenuhi maka kami akan berjalan kaki sampai ke istana negara Jakarta”, Desak Jayadi Jubir massa aksi pada Ketua Komisi V DPRD NTB di ruangan komisi V.

Kedatangan massa aksi tersebut diterima langsung ketua Komisi V DPRD Provinsi NTB H. HMNS. Kasdiono, SH di ruangannya.

Menurut Kasdiono, DPRD Provinsi NTB akan melakukan upaya terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

“Kami akan upayakan yang terbaik, kami datangi langsung di lokasi (PT Amman dan PT BHJ) atau kami akan panggil di sini (DPRD Provinsi NTB)”. Imbuh Kasdiono di ruangannya.

Pantau detikntb.com di lokasi massa akasi tersebut pasca audiensi dengan Ketua Komisi V mereka langsung menuju kantor Gubernur NTB, hanya saja Gubernur tidak ada di tempat, sementara massa aksi masih bertahan di depan halaman kantor Gubernur.

Aksi tersebut dikawal ketat oleh jajaran kepolisian, diantaranya Kabag Ops Polres Mataram AKP Taufik, SIK dan anggotanya serta Kapoksek Mataram Kompol Tauhid, SH.

(IBA)