Resmi Dilantik, DPRD NTB Sementara Dipimpin Baiq Isvie Rupaeda

Resmi Dilantik, DPRD NTB Sementara Dipimpin Baiq Isvie RupaedaReviewed by adminon.This Is Article AboutResmi Dilantik, DPRD NTB Sementara Dipimpin Baiq Isvie RupaedaMataram (DetikNTB.com),- Sebanyak 65 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (2/9) di ruang rapat utama lantai 3. Secara otomatis, masa jabatan 65 anggota dewan periode 2014-2019 telah usai. Pelantikan itu terlaksana dalam acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD NTB. Dan kini, DPRD NTB mulai dari awal lagi dalam menyusun […]
Foto: Penyerahan palu pimpinan sidang lama ke Pimpinan sidang sementara yakni Hj. Baiq Isvie Rupaeda

Mataram (DetikNTB.com),- Sebanyak 65 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (2/9) di ruang rapat utama lantai 3.

Secara otomatis, masa jabatan 65 anggota dewan periode 2014-2019 telah usai. Pelantikan itu terlaksana dalam acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD NTB.

Dan kini, DPRD NTB mulai dari awal lagi dalam menyusun atau menetapkan segala sesuatunya, baik dari penyusunan tatib, pimpinan fraksi hingga pimpinan DPRD NTB definitif.

Kepada wartwan, Hj Baiq Isvie Rupaeda politisi asal Partai Golkar ditunjuk sebagai Ketua Sementara, sedangkan H Ridwan Hidayat dari Partai Gerindra menjabat sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD NTB.

Baiq Isvie Rupaedah selaku Ketua Sementara di Udayana mengajak semua anggota dewan yang baru agar bekerja semaksimal mungkin dalam mengemban amanah rakyat NTB.

“Kita harap bekerja sesuai dengan sebagaimana mestinya untuk kegemilangan NTB yang kita cintai ini,” ujarnya, Senin (2/9) di ruang kerjanya.

Adapun hal penting yang menjadi focus kedepan. Sebagaimana dikatakan perempuan yang akrab disapa Hj Isvie ini, berharap agar semua segera terselesaikan dengan baik.

Yaitu mulai dari pembentukan fraksi, penyusunan tata tertib (tatib) hingga penetapan pimpinan DPRD NTB secara definitif.

Sebagai wakil rakyat dirinya menegaskan bahwa anggota dewan sejatinya bekerja tetap memegang teguh pada aturan maupun mekanisme DPRD.

“Harapan saya tentu tatibnya cepat terselesaikan dengan baik, besok fraksi kita bentuk, tapi kita buat dulu yang menjadi pegangan kita untuk menjalankan tugas lima tahun kedepan,” tutup Hj Isvie Rupaedah. (Iba)