Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Dialog Peristiwa

Reses di Desa Campa, Ali Ahmad Serahkan Bantuan

Bima,- Ali Ahmad disambut antusias oleh pemerintah desa Campa Kecamatan Bolo dan masyarakat setempat. Gaya bicaranya mampu menciptakan suasana yang penuh dengan kegembicaraan.

Masyarakat Desa Campa merasa bangga dan bersyukur atas bantuan dana aspirasi dari anggota DPRD Provinsi NTB yaitu bapak Ali Ahmad. Berkad  perjuangan dan kebaikan pak Ali Ahmad yang begitu peduli terhadap masyarakat Desa Campa dengan mengalokasikan dana aspirasinya 1 milliar untuk pekerjaan tahun 2018.

“Alhamdulillah, sekarang kita bisa lihat sendiri dan merasakan sendiri bahwa pekrjaan sedang dikerjakan sekarang di desa kita”, pungkas Ali Ahmad dalam sambutannya, Minggu (02/06).

Menurutnya rakyat adalah atasannya dan wajib memperhatikan keadaan sosial, lebih-lebih masyarakat Desa Campa yang mata pecaharian bertani.

“Semoga dana yang di alokasikan 1 milliar ini bisa membawah keberkahan dalam kehidupan masyarakat Desa Campa. 5 titik proyek yang masuk pada tahun ini semoga bisa digunakan dengan baik dan 3 titik untuk pembukaan jalan Tani semoga bisa mempermudah ases pertanian”, terangnya.

Bantuan yang diberikan bukan saja pada sisi intrastruktur namun Ia juga membantu mesjid di Desa Campa dan sekitarnya. Menurutnya masjid adalah sarana tempat ibadah untuk masayarakat.

(Syarif)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *