PSI NTB Sambut Positif Bebasnya BTP

PSI NTB Sambut Positif Bebasnya BTPReviewed by adminon.This Is Article AboutPSI NTB Sambut Positif Bebasnya BTPMataram,- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari masa tahanan di kompleks Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis pagi, 24 Januari 2019. Berbagai ucapan selamat datang dari para pendukung. Bahkan, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Barat mengucapkan selamat atas bebasnya Ahok. “Ahok bebas hari ini. Selamat […]
Foto: Ketua PSI NTB Putrawan

Mataram,- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari masa tahanan di kompleks Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis pagi, 24 Januari 2019.

Berbagai ucapan selamat datang dari para pendukung. Bahkan, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Barat mengucapkan selamat atas bebasnya Ahok.

“Ahok bebas hari ini. Selamat atas kesabaran dan keikhlasannya. Kini dia menjadi orang bebas,” ujar Ketua PSI NTB, Putrawan Tasal Sukma Prawira, Kamis, 24 Januari 2019.

Menurut Putrawan, Ahok menjadi guru bagi masyarakat Indonesia karena keberaniannya menghadapi hukuman dengan lapang dada.

“Dia menjadi guru bagi masyarakat Indonesia, yang memberikan contoh berani bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan,” pungkasnya.

Dia juga mengapresiasi Ahok karena tidak meminta remisi saat dipenjara. “Informasinya dia tidak pernah meminta remisi. Itu hal yang hebat meskipun remisi adalah hak tahanan,” ungkapnya.

Sementara terkait kabar Ahok akan menikah dengan Bripka Puput, Putrawan menyambut positif. Menurut dia itu adalah hak Ahok.

“Kita menyambut positif aja. Itu adalah hak pribadi Ahok,” ucapnya.