Polres Bima Kota dan Massa Dari LMND Bima Islah

By: On:
Polres Bima Kota dan Massa Dari LMND Bima IslahReviewed by adminon.This Is Article AboutPolres Bima Kota dan Massa Dari LMND Bima IslahKota Bima,- Pertemuan antara pihak massa aksi dan Polisi Resort Bima Kota (Polresta) menemui titik yang menggembirakan. Betapa tidak, antara massa aksi yang menjadi korban pemukulan pihak oknum kepolisian Resort Bima Kota sudah menyatakan islah atau berdamai secara kekeluargaan dibuktikan dengan surat pernyataan perdamaian antara kedua belah pihak antara Korlap Aksi Fikri dengan Kabag Ops […]
Foto : Proses perdamaian antara massa aksi dan pihak Polres Bima Kota

Kota Bima,- Pertemuan antara pihak massa aksi dan Polisi Resort Bima Kota (Polresta) menemui titik yang menggembirakan.

Betapa tidak, antara massa aksi yang menjadi korban pemukulan pihak oknum kepolisian Resort Bima Kota sudah menyatakan islah atau berdamai secara kekeluargaan dibuktikan dengan surat pernyataan perdamaian antara kedua belah pihak antara Korlap Aksi Fikri dengan Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husain disaksikan oleh Wakapolres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri, SIK.

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made diminta keterangannya via whatsApp (WA) menyampaikan bahwa kedua belah pihak sudah menyatakan perdamaiannya.

“Iya, mereka sudah berdamai. Walaupun begitu anggota (yang terlibat pemukulan) tetap saya proses secara internal. Besok juga Polda (NTB) akan turun”, katanya di Jakarta saat memberikan keterangan persnya pada media ini, Jum’at (04/05) sore via WA.

Adapun luka yang dialami oleh pihak massa aksi di pelipis mata kiri sudah diberikan jaminan oleh pihak Kepolisian serta beberapa massa aksi yang sempat ditahan sudah dibebaskan semua.

“Sudah kita berikan biaya pengobatan oleh Wakapokres Kemarin”, terangnya.

Ia berharap insiden yang terjadi antara massa LMND Bima dan pihak kepolisian tidak terulang lagi.

“Mudah-mudahan tidak terjadi lagi lah, saling menjaga saja. Kita juga kan bukan bekerja atas nama pribadi tapi untuk keselamatan semua pihak”, harapanya.

(IBA)