Nenek Hanyut Terbawa Banjir Di Dompu

Nenek Hanyut Terbawa Banjir Di DompuReviewed by adminon.This Is Article AboutNenek Hanyut Terbawa Banjir Di DompuDOMPU – Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini ternyata ikut memakan korban. Seorang nenek yang bernama An Sa’diah (80) di Dusun Toro Wuwu Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu hanyut terbawa banjir sampai ditemukan sudah tak bernyawa. Sabtu (11/11) Berdasarkan informasi yang dihimpun Detikntb.com di lokasi kejadian. Sekitar pukul 15.40 wita An. Sa’diah dengan cucunya […]

DOMPU – Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini ternyata ikut memakan korban. Seorang nenek yang bernama An Sa’diah (80) di Dusun Toro Wuwu Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu hanyut terbawa banjir sampai ditemukan sudah tak bernyawa. Sabtu (11/11)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Detikntb.com di lokasi kejadian. Sekitar pukul 15.40 wita An. Sa’diah dengan cucunya sedang mandi di sungai Pua Sese yang berada didekat rumahnya, naas menimpa mereka, tiba-tiba banjir datang dan menyeret mereka berdua. Cucuknya dapat menyelamatkan diri dan lari kepemukiman warga sedangkan nenek An Sa’adiah terseret banjir sampai sudah tak terlihat oleh cucuknya.

Warga dan aparat yang datang karena informasi dari cucuk nenek An Sa’diah, langsung menelusuri sungai untuk mencari badan dari nenek lansia tersebut.

Baca : Dompu Terendam Banjir, Diduga Akibat Pembalakan Liar

Baru pada pukul 16.15 tepatnya di Dusun Nciu Desa Soro Sori Pua Sese (Sungai Pua Sese) telah ditemukan sesosok mayat perempuan An. Sa’diah, 80 tahun, perempuan, petani, alamat Dusun Rasabou Desa Ta’a Kec. Kempo Kab. Dompu.

Pukul 16.25 wita zenajah korban langsung di evakuasi dan dibawa oleh masyarakat sekitar ke rumah duka di Dusun Rasabou Desa Ta’a Kec. Kempo Kab. Dompu.

Rencana pemakaman zenajah korban besok hari minggu 12 November 2017 sekitar pukul 10.30 wita di TPU Desa Ta’a Kec. Kempo.

Sampai Berita ini diturunkan belum ada korban jiwa yang lain akibat banjir yang terjadi di Kabupaten Dompu. (ak)