Listrik Padam Berkali-Kali, Pengusaha Rental Print Gomong Rugi Banyak

Listrik Padam Berkali-Kali, Pengusaha Rental Print Gomong Rugi BanyakReviewed by adminon.This Is Article AboutListrik Padam Berkali-Kali, Pengusaha Rental Print Gomong Rugi BanyakMataram,- Padamnya listrk di Kota Mataram beberapa kali pada siang ini, Senen (25/02) menyebabkan sejumlah pengusaha yang menggunakan tenaga listrik di wilayah Gomong kota Mataram seperti rental pengetikan terancam bangkrut. Bagaimana tidak, usaha rental pengetikan yang menggunakan tenaga utama listrik ini mengalami gangguan beberapa kali disebabkan karena padamnya listrik berulang kali. Salah satu Pengusaha Rental […]
Foto: Owner Rental Pengetikan Ravita Media Al Ikhlas

Mataram,- Padamnya listrk di Kota Mataram beberapa kali pada siang ini, Senen (25/02) menyebabkan sejumlah pengusaha yang menggunakan tenaga listrik di wilayah Gomong kota Mataram seperti rental pengetikan terancam bangkrut.

Bagaimana tidak, usaha rental pengetikan yang menggunakan tenaga utama listrik ini mengalami gangguan beberapa kali disebabkan karena padamnya listrik berulang kali.

Salah satu Pengusaha Rental Pengetikan yang berada di Jalan Pemuda Gomong kota Mataram, Al Ikhlas, menyempaikan kekesalannya akibat padamnya listrik ini berulang kali.

“Ini listrik padam kok ga dikasi tahu terlebih dahulu oleh pihak PLN ke kami, bagaimana jadinya komputer dan peralatan elektronik kami ini kalau padamnya ini setiap menit,” kesal yang punya nama sapaan Digon pada media ini, Senen (25/02) siang.

Dirinya dan sejumlah pengusaha rental yang berlokasi di Jalan Pemuda gomong Lama Kota Mataram ini sangat kesal lantaran padamnya listrik beberapa kali ini pada saat dirinya lagi mengetik pesanan pelanggan.

“Bahkan pelanggan saya dari tadi pun banyak yang kecewa karena ini, kata pelanggan saya yang ingin dia print out itu sangat penting dan deadline. Ya saya mau bilang apa, toh listriknya begini, katanya.

Pengusaha Rental pengetikan lainnya yang juga kesal yakni Agus Lamone, dia menyampaikan bahwa akibat padamnya listrik tersebut satu unit komputernya mengalami gangguan.

“Satu unit komputer saya ini rusak gara-gara mati lampu ini. Kok setiap detik yah mati lampu ini,” kesalnya.

Dia mengsusulkan, PLN dan instansi terkait, jika ingin memdamkan listrik harusnya memberi tahu terlebih dahulu.

“Harusnya beri tahu dulu dong, biar kami siapkan ganset atau apa biar tidak tidak seperti ini,” sarannya.

Sementara pihak PLN Kota Mataram belum bisa dikonfimasi terkait pemadaman tersebut, medai ini akan memuat jika pihak PLN sudah memberikan konfirmasinya. (Iba)