Lantik 21 Pejabat Struktural, Gubernur NTB: Mutasi Dilakukan Tidak Sembarangan

By: On:
Lantik 21 Pejabat Struktural, Gubernur NTB: Mutasi Dilakukan Tidak SembaranganReviewed by adminon.This Is Article AboutLantik 21 Pejabat Struktural, Gubernur NTB: Mutasi Dilakukan Tidak SembaranganMataram (DetikNTB.com),- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah, M.sc. melantik 21 pejabat struktural baru lingkup Pemerintah Provinsi NTB.  Pelantikan pejabat baru tersebut dilaksanakan di ruang rapat umum kantor Gubernur NTB, senin (6/6/2019). Menurut Bang Zul Sapaannya, pergerseran sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi sudah menjadi hal biasa. Mutasi tersebut katanya dengan perhitungan yang […]
Foto: Gubernur NTB menyalami mantan Kepala BPBD H. Muhammad Rum pada saat itu dimutasi ke Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan usai mengambil sumpah sejumlah 12 pejabat struktural Pemprov sekarang menjadi kepala Bakesbangpoldagri NTB

Mataram (DetikNTB.com),- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah, M.sc. melantik 21 pejabat struktural baru lingkup Pemerintah Provinsi NTB.  Pelantikan pejabat baru tersebut dilaksanakan di ruang rapat umum kantor Gubernur NTB, senin (6/6/2019).

Menurut Bang Zul Sapaannya, pergerseran sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi sudah menjadi hal biasa. Mutasi tersebut katanya dengan perhitungan yang matang.

BERITA TERKAIT: Hari Pertama Puasa, Gubernur Zul Bongkar-Pasang Sejumlah Pejabat Struktural

“Mutasi yang dilakukan tidak sembarangan, kami sudah melaksanakan penilaian, survey dan sebagainya, mutasi juga kita laksanakan sesuai kebutuhan,” kata Gubernur NTB.

Ia berharap dengan pelantikan pejabat baru di lingkup Pemerintah Provinsi ini, NTB dapat lebih maju kedepannya menuju NTB Gemilang.

“Selamat mengemban amanah di tempat bapak ibu yang baru, mudah-mudahan NTB dapat lebih maju kedepannya,” pungkasnya. (Iba)