Koalisi UMMAT Apresiasi Kinerja Polda NTB Ringkus Bule Pembobol Rutan

Koalisi UMMAT Apresiasi Kinerja Polda NTB Ringkus Bule Pembobol Rutan
Foto: Ketua Umum Badko HMI Nusra Rizal Mukhlis

Mataram,- Koalisi UMMAT yang terdiri dari HMI Badko Nusra, DPD IMM NTB dan DPC GMNI Kota Mataram memberi apresiasi kepada tim Polda NTB khususnya Kapolda NTB dalam meringkus Bule berkebangsaan Prancis yang membobol Rutan lantai II Polda NTB pada, Senen (21/01) dini hari pekan lalu.

Kini, Bule penyelundup Narkoba senilai Rp3 miliyar tersebut berhasil ditangkap di daerah pegunungan Pusuk Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat, Jumat (01/02) sekitar pukul 22.00 wita.

Baca juga: Bule Pembobol Rutan Polda NTB Berhasil Ditangkap Malam Ini

Atas pengkapan tersebut koordinator Koalisi UMMAT yakni Ketua Umum Badko HMI Nusra Rizal Mukhlis mengapresiasi kinerja Polda NTB yang dinahkodai Irjen Pol Achmad Juri tersebut.

“Kami memberikan apresiasi atas kinerja Tim Polda NTB Yang telah mampu menangkap kembali tersangka WNA Prancis tersebut. Terkhusus kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kapolda NTB Irjen Pol Achmad Juri, yang telah mampu memberi keyakinan kepada masyarakat NTB bahwa penegakan hukum masih berjalan dengan baik,” ucap Rizal pada media ini, Sabtu (02/02) dini hari.

Oleh karena itu tambahnya, atas undangan jumpa pers yang sudah tersebar luas yang rencananya diselenggarakan hari ini pukul 16.00 wita di Cafe Kamila Risoles Gomong Kota Mataram otomatis ditunda.

“Untuk undangan jumpa pers yang sudah tersebar, kami nyatakan ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan,” infonya. (Iba)