Ketua IMBI Mataram Diduga Dianiaya ‘Preman’ Pemda Bima

Ketua IMBI Mataram Diduga Dianiaya ‘Preman’ Pemda Bima
Foto: Ketua IMBI Mataram Muhammad Na'im (Sumber: Fb Na'im Ranggareo)

Mataram,- Ketua Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Mataram Muhammad Na’im dikabarkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan alias dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal (OTD) di Kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Selasa (30/10) siang.

Penganiayaan itu, menurut keterangan Naim yang diterima media ini, Selasa (30/10) malam, membenarkan penganiyan yang dialami dirinya saat dia berada di dalam kantor Bupati Bima bersamaan dengan adanya aksi ribuan massa dari Calon Pegawai Negeri Sipil Kategori 2 (CPNS K2) di depan gerbang Kantor Bupati.

Diceritakannya, dia bersama seorang temannya tengah berada di dalam kantor Bupati Bima, saat itulah datang sekelompok OTD menganiaya dirinya.

“(Saya dianiaya) Saya hanya bertahan, tidak melawan. Saya tidak tahu satupun orang-orang (menganiaya saya) itu,” terangnya saat menelpon media ini di Mataram.

Ditanya apakah OTD tersebut adalah suruhan Bupati Bima, Ia mengelak dan membantahnya.

“Saya tidak tahu dan masalahnya apa sehingga saya dianiaya, cuma perlakuan tersebut berada di lingkup kantor Bupati saat ada demo dari (massa aksi) K2 yang berada di depan gerbang kantor,” tuturnya.

Namun postingan terakhirnya, Kamis (01/11) siang di group facebook IDP-Dahlan Dua Periode, dia mengaku diduga dikeroyok oleh premannya Bupati Bima.

“Makin parah elit Pemda Bima ini. Kemarin di lingkup Pemda Bima dikeroyok ketua IMBI-Mataram (Muhammad Na’im: red) diduga premannya Bupati Bima,” tulis Na’im Ranggareo dikomentar facabooknya.

“Pelaku tersebut sedang ditelusuri,” imbuhnya. (Tim Redaksi)