Ketahuan Menipu, BNI46 Bima Kembalikan Uang Nasabah Puluhan Juta Rupiah

Ketahuan Menipu, BNI46 Bima Kembalikan Uang Nasabah Puluhan Juta RupiahReviewed by adminon.This Is Article AboutKetahuan Menipu, BNI46 Bima Kembalikan Uang Nasabah Puluhan Juta RupiahMataram (DetikNTB.Com),- Seperti diberitakan sebelumnya, seorang nasabah bernama Husni asal Desa Risa Kecamatan Woha diduga ditipu oleh Bank Negara Indonesia (BNI) atau yang dikenal dengan BNI46 Cabang Bima KCP Woha. Penipuan tersebut diduga karena menganggap nasabah tersebut minim pengetahuannya terhadap program asuransi yang ditawarkan oleh BNI Life anak perusahaan BNI46 via telfon seperti pengakuan nasabah […]
Kepala BNI46 Cabang Bima, Muhammad Amir (Istimewa)

Mataram (DetikNTB.Com),- Seperti diberitakan sebelumnya, seorang nasabah bernama Husni asal Desa Risa Kecamatan Woha diduga ditipu oleh Bank Negara Indonesia (BNI) atau yang dikenal dengan BNI46 Cabang Bima KCP Woha.

Penipuan tersebut diduga karena menganggap nasabah tersebut minim pengetahuannya terhadap program asuransi yang ditawarkan oleh BNI Life anak perusahaan BNI46 via telfon seperti pengakuan nasabah sebelumnya.

Oleh karena itu, pihak bank mengembalikan seluruh kerugian yang dialami oleh nasabah.

Baca Juga:

Diduga Menipu Nasabah, BNI46 Cabang Bima Diancam Dipolisikan

“Lewat kesempatan ini Aji (Muhammad Amir Kepala Cabang BNI46 Bima, red) menyampaikan bahwa permasalahan saudara kita pak Husni sudah BNI Life selesaikan, syukur alhamdulillah,” jelas Kepala Cabang BNI46 Bima, Muhammad Amir, Selasa (28/4) kemarin seperti keterangan diterima media ini.

Baca Juga:

Soal Dugaan Penipuan Nasabah, Kepala BNI46 Bima Bungkam

Bahwa BNI Life sambungnya, telah melaksanakan itikad baiknya untuk mengembalikan semua dana nasabah yakni Husni atas keikutsertaannya mengikuti asuransi kesehatan dan asuransi jiwa dengan total pengembalian full sebesar Rp 11.090.300,-.

“Semoga uang yang dikembalikan ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar buat saudara kita Pak Husni,” ujarnya. (Iba)