Karo Humas Pemprov NTB Minta Maaf Kepada Media

Karo Humas Pemprov NTB Minta Maaf Kepada MediaReviewed by adminon.This Is Article AboutKaro Humas Pemprov NTB Minta Maaf Kepada MediaMataram (DetikNTB.com),- Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Najamudin Amy meminta maaf kepada seluruh media. Permintaan maaf tersebut disampaikan dalam rangka halal bi halal dan silaturrahmi dengan sejumlah wartawan di NTB, Jumat (14/06) di ruang Biro Humas dan Protokol kantor Gubernur NTB di Mataram. “Lewat kesempatan ini atas nama Humas, […]
Foto: Karo Humas saat menyampaikan sambutan pada acara hahal bihalal bersama sejumlah media

Mataram (DetikNTB.com),- Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Najamudin Amy meminta maaf kepada seluruh media.

Permintaan maaf tersebut disampaikan dalam rangka halal bi halal dan silaturrahmi dengan sejumlah wartawan di NTB, Jumat (14/06) di ruang Biro Humas dan Protokol kantor Gubernur NTB di Mataram.

“Lewat kesempatan ini atas nama Humas, mulai dari cleaning servicenya, drivernya sampai ke penulis berita, fotografernya, stafnya Kabag Kasubag dengan seluruh elemen yang ada di humas ini menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan media apabila di dalam pergaulan kita setahun ini atau 6 bulan ini semenjak saya di sini ada hal-hal yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan,” pintanya.

Dalam kegiatan tersebut putra Sumbawa ini juga menjelaskan, terkait agenda The International Coordinating Council Of the Man, And The Biosphere Programme, Unesco di Paris pada 17 Juni mendatang, bahwa pihak Pemprov NTB akan mempromosikan Pariwisata, kebangkitan NTB, dan NTB sebagai tuan rumah MotoGP 2021.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait beasiswa aktivis yang sedang berjalan prosesnya hingga saat ini, bahwa beasiswa yang diberikan atas suport dari sejumlah CSR perusahaan di NTB tersebut bukan hanya di peruntukkan bagi aktivis melainkan seluruh anak-anak NTB yang punya potensi.

“Bukan hanya aktivis yang diberikan kesempatan untuk berkuliah diluar negri, tetapi seluruh anak-anak muda kita, generasi muda NTB ini diharapkan apabila mereka punya potensi kapasitas, mereka bisa mencicipi untuk bisa berkuliah di luar negri, supaya mereka punya wawasan internasional, mereka punya wawasan global,” jelasnya. (Iba)