Kakanwil NTB Akan Bantu Upaya Hukum 3 Stafnya di OTT

Kakanwil NTB Akan Bantu Upaya Hukum 3 Stafnya di OTTReviewed by adminon.This Is Article AboutKakanwil NTB Akan Bantu Upaya Hukum 3 Stafnya di OTTMataram,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) NTB, H. Nasruddin, S.Sos, M.Pdi, akan melakukan upaya hukum atas ditangkapnya ketiga anak buahnya yang melakukan pungutan liar terhadap dana bantuan 13 masjid yang ada di wilayah Lombok Barat. Melalui bagian FKUB dan Hukum Kemenag NTB katanya, akan membantu proses hukum ketiga bawahannya itu. “Ada bidang yang menangani […]
Foto: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) NTB, H. Nasruddin, S.Sos, M.Pdi

Mataram,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) NTB, H. Nasruddin, S.Sos, M.Pdi, akan melakukan upaya hukum atas ditangkapnya ketiga anak buahnya yang melakukan pungutan liar terhadap dana bantuan 13 masjid yang ada di wilayah Lombok Barat.

Melalui bagian FKUB dan Hukum Kemenag NTB katanya, akan membantu proses hukum ketiga bawahannya itu.

“Ada bidang yang menangani nanti di sini bidang FKUB dan Hukum ya. Dan itu kita terapkan demi institusi,” terangnya, Jumat (18/01) siang di kantornya di Mataram.

Baca berita terkait: Soal OTT Staf, Kakanwil NTB: Saya Merasa Terpukul

Namun dirinya mengakui bahwa anggaran untuk mendampingi secara hukum ketiga stafnya tersebut tidak ada. Tetapi demi institusi dirinya akan berupaya untuk membantu meluruskan permasalahan tersebut.

“Untuk membantu meluruskan permasalahan ini nanti bagian hukum kami yang akan bekerja juga,” terangnya.

Bahkan atas penangkapan tersebut dirinya mengakui merasa prihatin dan terpukul bahkan dirinya tidak enak makan.

“Ndak enak makan kita. Ndak enak makan,” katanya sambil senyum.

Untuk diketahui inisial ketiga tersangka tersebut yakni BA sebagai staf, IK sebagai kepala Tata Usaha Kemenag Lobar dan SL sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kemenag NTB ditangkap oleh jajaran Polres Mataram pada minggu ini. (Iba)