Kakanwil Kemenag NTB dan TGH Hazmi Hamzar Akhirnya Berdamai

Kakanwil Kemenag NTB dan TGH Hazmi Hamzar Akhirnya BerdamaiReviewed by adminon.This Is Article AboutKakanwil Kemenag NTB dan TGH Hazmi Hamzar Akhirnya BerdamaiMataram (DetikNTB.com),- Konflik internal antara kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) NTB, Nassarudin dengan seorang anggota DPRD Provinsi NTB, TGH Hamzi Hamzar akhirnya berdamai. Pertikaian antara dua tokoh NTB tersebut diduga lantaran anggota DPRD NTB lima (5) periode tersebut melontarkan pernyataan yang menyerang pribadi hingga melukai perasaan mantan Kepala Kepala Kemenag Lombok Timur ini […]
Foto: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanawil Kemenag) NTB, H. Nassarusdin bersama didampingi Kasubag TU saat memberikan keterangan pers di Mataram

Mataram (DetikNTB.com),- Konflik internal antara kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) NTB, Nassarudin dengan seorang anggota DPRD Provinsi NTB, TGH Hamzi Hamzar akhirnya berdamai.

Pertikaian antara dua tokoh NTB tersebut diduga lantaran anggota DPRD NTB lima (5) periode tersebut melontarkan pernyataan yang menyerang pribadi hingga melukai perasaan mantan Kepala Kepala Kemenag Lombok Timur ini melalui salah satu kabar berita yang dimuat di salah surat kabar di NTB.

 

BACA JUGA:

 

“Sesungguhnya Tuan Guru Hazmi itu adalah orang tua saya, mentor saya dan tokoh agama saya di Kabupaten Lombok Timur. Siapa yang tidak kenal beliau itu, orang yang sangat dihormati dan dihargai. Kalau di Lombok itu kalau statusnya Tuan Guru itu itu sudah luar biasa menjadi panutan masyarakat khalayak jamaah kita di Nusa Tenggara Barat, saya memahami itui dan saya sangat menghargai beliau,” akunya, saat ditemui, Kamis (1/8) di salah satu rumah makan di Kota Mataram.

Pada prinsipnya katanya, dirinya tidak pernah menaruh rasa dendan kepada siapapun termasuk kepada TGH. Hamzi Hamzar yang dianggapnya sebagai orang tua dan gurunya di Lombok.

“Tidak apa-apa sebetulnya dan tidak usah ditindak lanjuti masalah hukum apa segala itu ga usah, itu sampai di situ udah cukup,” terangnya.

Yang penting tambahnya, di antara dirinya dan TGH Hamzi Hamzar saling memahami posisi masing-masing. “Saling mendukung kerjasama yang baik di antara kita bersama. Hanya satu prinsipnya hanya membangun Nusa Tenggara Barat dan Bangsa ini,” ucapnya.

“saya berharap (kasus ini) sampai di situlah,” harapnnya. (Iba)