Irnadi Kusuma Dimutasi, Penjabat Karo Humas Pemprov Kosong

Irnadi Kusuma Dimutasi, Penjabat Karo Humas Pemprov Kosong
Foto: Mantan karo Humas H. Irnadi Kusuma

Mataram,- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB) menggelar mutasi sejumlah pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemprov NTB. Perombakkan atau rotasi ini berlangsung di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur NTB, Senin (07/01) sore di Mataram.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah serta Sekda NTB, H. Rosiady Sayuti.

Untuk diketahui, pelantikan/rotasi sejumlah pejabat yang dilakukan awal tahun ini, merupakan pelantikan kali kedua di era kepemimpinan pria yang akrab disapa Doktor Zul tersebut.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur NTB Nomor: 821-2-1/028/BKD/2019, ada 26 orang pejabat eselon II, III dan IV dibongkar pasang termasuk di anataranya adalah Kepala biro Hubungan Masyarakat dan Protokol (Karo Humas dan Protokol) Provinsi NTB H. Irnadi Kusuma, S.STP.,ME, kini menjabat Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi NTB.

“(Kepadanya) diberikan tunjangan struktural sesuai dengan ketentuan Peraturan perundang-undangan yang berlaku,” bunyi SK seperti dikutip dalam daftar nama pejabat eselon I,II,III dan IV yang dirotasi mutasi.

Selain Irnadi, ada  26 jabatan lingkup Pemprov yang dirotasi termasuk Kepala Bagian Pemberitaan pada Biro Humas dan Protokol sebelumnya dijabat oleh Lalu Ismunandar Eka Saputra, S.TP.,MH kini dijabat oleh Najamuddin, S.Sos.,MM. (Iba)