HMI Mataram Rayakan Milad HMI ke 71 di IC

HMI Mataram Rayakan Milad HMI ke 71 di ICReviewed by adminon.This Is Article AboutHMI Mataram Rayakan Milad HMI ke 71 di ICMataram,- Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-71 Cabang Mataram berlangsung di Bollroom Hubbul Wathan Islamic Center (IC) yang merupakan salah satu masjid terbesar dan termegah sekaligus objek Wisata Syariah di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada senen (05/02) pukul 19.00 wita. Muh. Ridwan pelaksana milad HMI ke 71 menyampaikan pelaksanaan dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, jumpa muka […]
Foto : Milad HMI Ke 71

Mataram,- Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-71 Cabang Mataram berlangsung di Bollroom Hubbul Wathan Islamic Center (IC) yang merupakan salah satu masjid terbesar dan termegah sekaligus objek Wisata Syariah di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada senen (05/02) pukul 19.00 wita.

Muh. Ridwan pelaksana milad HMI ke 71 menyampaikan pelaksanaan dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, jumpa muka pikiran dan jiwa Lewat beberapa rangkaian lomba yg sudah di lewati seperti lomba futsal antar kader komisariat, senior dan alumni. Kemudian lomba opini, cipta puisi, lomba pembuatan video ucapan selamat Milad dan lomba masak antar komisariat Hmi se-cabang Mataram.

“Dengan hal itu HMI Cabang Mataram mencoba menjahit gagasan dan sinergi atas gerakan yang sebangun, menyegarkan kembali semangat kita dalam berjuang mewujudkan cita-cita himpunan,” ungkapnya, Senin (05/02/2018).

Perayaan malam Dies Natalis yang dimulai pukul 19.00, pun pada sesi sambutan Ketua Panitia, ia kembali menegaskan esensi Milad ini adalah “menjalin silaturahim dan mempererat tali silaturahim”. Sehingga setelah berakhirnya acara Milad HMI Ke-71, diharapkan mampu mengikat emosional anggota dan menambah harmoni organisasi yang memiliki kekuatan moral juga politis ini. Jangan sampai energi politis mengalahkan moral, apalagi saat ini merupakan tahun politik.

Tak kalah menarik dalam sambutannya, Lalu Kusuma Dedy Wijaya, SH., (Ketum HMI Cab. Mataram) menjelaskan, HMI bersifat indipenden.

“Pesta demokrasi akan segera tiba, jangan sampai kader hmi ikut dalam politik praktis,” tegasnya.

Hilad HMI tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) NTB H. Didi Sumardi, SH mengingatkan Indentitas kader harus tercerminkan dalam 5 Kualitas Insan Cita, “Harus tercermin dalam lima insan cita (KIC) pada pasal 4 AD HMI”. Pesannya saat sambutan.

Milad HMI Ke-71 tersebut dirangkaikan dengan berbagai lomba dan pengumuman juara serta pembagian hadiah yang dilombakan sebelumnya.

Milad tersebut dihadiri berbagai OKP/Paguyuban Se-Kota Mataram, BEM/DPM Universitas Se-Kota Mataram, Osis Se-Kota Mataram. Acara ini berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan. (IBA)