Gelar Silaturahmi, Hj Erica Titip Pesan Untuk PKK NTB

Gelar Silaturahmi, Hj Erica Titip Pesan  Untuk PKK NTB
Foto : Ketua PKK NTB Hj. Erica Zainul Majdi bersama pengurus

Mataram,- Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Erica Zainul Majdi menggelar silaturrahmi dengan seluruh anggota pengurus PKK Provinsi NTB di Paviliun Pendopo Gubernur NTB, Rabu (12/9/18). Wanita yang meraih penghargaan dari Presiden RI ini, menitip pesan kepada seluruh jajaran PKK NTB.

“Seluruh pengurus PKK agar tetap menjaga silaturrahmi dan tetap mengedepankan kekompakan antar sesama anggota dalam mengikuti setiap arahan dari ketua TP PKK yang baru nantinya,” pesan istri Gubernur NTB itu.

Ia juga menyampaikan berkat keikhlasan jajaran PKK dan elemen pemerintahan, seluruh program PKK bisa berjalan dengan baik. “Saya meminta maaf apabila ada khilaf tutur kata dan perilaku serta kekurangan saya selama memimpin ibu-ibu semua. Tak lupa saya ingin mengucapkan terimakasih luar biasa atas pelajaran yang saya dapatkan selama bersama ibu-ibu,” Ungkap istri Gubernur NTB tersebut.

Sementara itu, Hj. Syamsiah Muh. Amin selaku Wakil Ketua I TP PKK Provinsi NTB juga menyampaikan salam perpisahan kepada pengurus PKK yang hadir disana.

“Terimakasih saya ucapkan kepada ibu-ibu yang telah membantu kami. Kalau tanpa dukungan ibu-ibu kami tidak akan berhasil menjalankan amanah kami ini. Betul kata ibu ketua, jaga kekompakan karena kekompakan bisa menyatukan hati kita walaupun kita jarang bertemu. Bila ada perbedaan, harap itu menjadi perekat kita bukan menjadikan jarak diantara kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua IV TP PKK Provinsi NTB yang juga Ketua Dharma Wanita Provinsi NTB, Hj. Rimbun Rosiady Menyampaikan Kesan dan pesan selama menjadi pengurus PKK Provinsi NTB.

“5 tahun bukan waktu yang sedikit, banyak kesan yang saya dapatkan selama berada disini. Saya merasakan dua gebrakan yang luar biasa yang telah ibu cetuskan. Yang pertama yaitu pendewasaan usia perkawinan. Dan Alhamdulillah sudah dirasakan gerakan ini di kota dan kabupaten di NTB. Gebrakan kedua yaitu kelas remaja, dan saya rasa ini harus terus dilanjutkan karena kelas ini juga mendukung keberhasilan PUP. Terimakasih kepada ibu berdua atas dedikasi ibu dalam membimbing kami,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan tanda kasih dari seluruh pengurus PKK Provinsi NTB dan pengurus Dharma Wanita Provinsi NTB untuk Hj. Erica Zainul Majdi dan Hj. Syamsiah Muh. Amin

(IBA)