Final Bardam Nusa Cup I, Formasi Keluar Sebagai Juara Melawan Kasama B FC

Final Bardam Nusa Cup I, Formasi Keluar Sebagai Juara Melawan Kasama B FC
Foto: Juara 1 Kesebelasan dari Formasi FC sedang mengkangat piala bersama Official dan Koordinator Wilayah Bardam Nusa Subhan serta pengurusnya

Mataram,- Final sebak bola mini antara Kasama B FC melawan Formasi FC yang diinisiasi oleh Bardam Nusa Cup I, Minggu (03/01) sore di lapangan atletik Kota Mataram dan keluar sebagai juara adalah Formasi FC dengan skor 0:1.

Scor satu (1) yang tercipta pada menit ke 20 atas sundukan kaki stricker Syafrin bernomor punggung 15 hasil umpan dari nomor punggung 14 Adhar dari sayap kiri. Hanya satu gol yang tercipta pada babak pertama.

Setelah turun minum selama 5 menit, kedua kesebelasan saling serang. Pada menit ke 4 hampir saja Formasi FC menambah keunggulan dari sundukan kepala Adhar bernomor punggung 14 namun melesat di luar gawang menghasilkan sepakan jauh penjaga gawang dari Kasama B FC.

Tidak ancaman serius yang dirasakan oleh penjaga gawang dari Formasi FC.

Kasama FC beberapa kali mendapat kesempatan untuk menciptakan gol namun lagi-lagi gagal dihadang oleh bek andalan dari Formasi FC yakni Akbar.

Pada menit 23 Abang Daus bernomor punggung 77 keluar diganti oleh Wahyu nomor punggung 27 karena cedera paha disebabkan benturan dengan Om Jhon nomor punggung 12 dari kesebelasan Kasama FC.

Namun nomor punggung 12 ini mendapat cedera parah di bagian pelipis kirinya karena benturan dari sebelasan Formasi FC.

Foto: Jhon kesebelasan dari Kasama B FC menerima hadiah sebagai juara II dari Korwil Bardam Nusa Subhan. Terlihat pelipis mata kiri Jhon diperban karena benturan dengan pemain lawan

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit dari Sila Kecamatan Bolo Kabupetan Bima NTB.

Sementara penanggung jawab sekaligus Koordinator Wilayah Bardam Nusa, Subhan menyampaikan bahwa Acara Bardam Cup I ini katanya sebagai instrumem panyambung tali silaturrahim antara sesama mbojo (Bima, Kota Bima dan Kabupetan Dompu). Kedepan sambungnya akan diadakan even yang jauh lebih meriah dengan hadiah yang jauh lebih besar.

“Saya ucapkan selamat buat para juara. Tetap junjung tinggi sportifitas,” ucap Pria kelahiran Ncera yang disapa Cifans ini. (Iba)