Fahri Hamzah : Yang Jegal Anies Harus Minta Maaf

Fahri Hamzah : Yang Jegal Anies Harus Minta MaafReviewed by adminon.This Is Article AboutFahri Hamzah : Yang Jegal Anies Harus Minta MaafMataram,- Penghadangan yang dilakukan oleh Paspampres pada saat Presiden Jokowi ingin naik di podium kemenangan Persija Jakarta melawan Bali United di Stadiun Gelora Bung Karno (SGBK) pada minggu (18/02) malam WIB menuai banyak kritikan dari berbagai kalangan. Setelah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), kritikan juga datang dari politisi senayan sekaligus Ketua Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa […]
Foto : Fahri Hamzah saat jadi pemateri di PW KAMMI NTB Kota Mataram

Mataram,- Penghadangan yang dilakukan oleh Paspampres pada saat Presiden Jokowi ingin naik di podium kemenangan Persija Jakarta melawan Bali United di Stadiun Gelora Bung Karno (SGBK) pada minggu (18/02) malam WIB menuai banyak kritikan dari berbagai kalangan.

Setelah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), kritikan juga datang dari politisi senayan sekaligus Ketua Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indinesia (KA KAMMI) Fahri Hamzah.

Ia menyarankan untuk memperbaiki protokolernya sebab Presiden hadir di satu tempat tanpa pendampingan dari tuan rumah, konsep tuan rumah katanya, istilah baku dalam UU protokoler, jadi menurutnya presiden harus mengoreksi hal tersebut.

“Yang menjegal (Gubernur DKI) Anies itu harus minta maaf karena itu tidak sopan yah”, Ucapnya usai Ngopi Bareng Fahri Hamzah di Kota Mataram dilaksanakan oleh PW KAMMI NTB dengan jatuk Menjemput Pemimpin dan Arah Baru Indonesia pada Senen (19/02) sore di Kota Mataram.

(IBA)