Dugaan gantung diri mahasiswi Unram masih misteri, kuburnya dibongkar

Dugaan gantung diri mahasiswi Unram masih misteri, kuburnya dibongkarReviewed by adminon.This Is Article AboutDugaan gantung diri mahasiswi Unram masih misteri, kuburnya dibongkarMataram (Detikntbcom),- Kematian calon mahasiswi pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Mataram (Unram) Linda Novita Sari (23) yang ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah di BTN Royal Mataram Lingkungan Angsor, Jempong Baru, Sekarbela, Kota Mataram pada, Sabtu (25/7) beberapa hari yang lalu masih misteri. Penyidik Satreskrim Polresta Mataram masih harus mengumpulkan bukti-bukti untuk menindaklanjuti kasus kematian bunuh […]
Pembongkaran pemakaman mahasiswi Unram yang dikubur dugaan gantung diri dioutopsi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. Terlihat police line di sekitar pembongkaran pemakaman

Mataram (Detikntbcom),- Kematian calon mahasiswi pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Mataram (Unram) Linda Novita Sari (23) yang ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah di BTN Royal Mataram Lingkungan Angsor, Jempong Baru, Sekarbela, Kota Mataram pada, Sabtu (25/7) beberapa hari yang lalu masih misteri.

Penyidik Satreskrim Polresta Mataram masih harus mengumpulkan bukti-bukti untuk menindaklanjuti kasus kematian bunuh diri mahasiswi tersebut di antaranya dibongkarnya kuburan almarhumah di tempat pemakaman umum Karang Madain, Senin (3/8) pagi.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa dimintai komentarnya di TKP menyampaikan belum bisa menjelaskan terkait hasil outopsi yang dilakukan Satreskrim Polresta Mataram bersama tim dari Unram dan sejumlah dokter forensik.

“Sementara kami dai belum bisa menjelaskan terkait hasil outopsi,” jelas Kadek.

Penyidik katanya tengah menunggu data forensik hasil outopsi yang digelar hari ini. Terkait dengan data forensik tersebut, Kadek belum bisa memastikan kapan akan diberikan keterangan resmi. “Mungkin selesai outopsi baru kita koordinasikan lagi apa hasilnya,” katanya.

Ditanya apakah ada kaitan dengan rumah tempat kejadian perkara tersebut, Kadek belum bisa memastikan. “Belum-belum. Kita belum bisa pastikan ke sana,” cetusnya. (Iba)