Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Peristiwa

DPP apresiasi pelaksanaan Musda Golkar NTB berjalan sukses

Mataram (Detikntbcom),- Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya di NTB telah tuntas dengan terpilihnya Mohan Roliskana secara aklamasi sebagai ketua DPD Golkar NTB Periode 2021-2026.

Meski diwarnai sejumlah kejutan secara keseluruhan Musda Golkar NTB berjalan lancar. Pimpinan Sidang Musda X Partai Golkar Provinsi NTB sekaligus sebagai Wakil Sekjend Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTT dan NTB DPP Partai Golkar, Herman Hayong memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut menyukseskan musda tersebut.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tak langsung dalam mendukung pelaksanaan Musda X Partai Golkar Provinsi NTB sehingga berjalan dengan lancar, tertib dan sukses,” ujar Herman dalam rilis yang diterima media ini.

Herman mengatakan Musda Partai Golkar Provinsi NTB adalah Musda terakhir dalam seluruh rangkaian konsolidasi organisasi oleh DPP Partai Golkar.

Terkait dinamika yang terjadi paska Musda X DPD Partai Golkar Provinsi NTB, Herman menghimbau agar semua kader menjaga soliditas dan solidaritas dalam membantu pemerintah terutama mengatasi covid-19.

“Maka kami menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar Provinsi NTB agar tetap menjaga solidaritas untuk bahu membahu dengan semua elemen masyarakat dalam menyelesaikan agenda pembangunan daerah pada setiap tingkatan khususnya membantu pemerintah menghadapi pandemi covid-19 agar kita semua segera keluar dari persoalan ini dan fokus untuk membangun  demi kesejahteraan masyarakat,” kata Herman Ayong.

Herman juga mengingatkan agar kader yang merasa dirugikan dalam Musda untuk menggunakan instumen yang telah disediakan oleh partai.

“Maka jika ada kader yang merasa dirugikan atas kebijakan yang diambil oleh Partai maka Partai Golkar memiliki banyak instrumen dan mekanisme untuk penyelesaian dan perlindungan atas hak-hak semua kader,” tandas Herman.

Herman menegaskan sebagai Partai yang besar Golkar tidak pernah bergantung pada kader. Ia mengingatkan agar tidak ada kader yang merasa lebih besar dari partai.

“Jangan lagi ada kader yang merasa lebih hebat dan lebih besar dari Partai. Jangan dibalik-balik. Partai Golkar yang membuat kita semua sebagai kader menjadi ‘sesuatu’. Dan Partai Golkar adalah Partai yang senantiasa berjalan di atas sistem dan tidak bergantung pada figur, hal inilah yang membuat Partai Golkar sudah sangat berpengalaman melewati badai yang paling besar sekalipun dan Partai ini tetap eksis dan kokoh hingga hari ini,” tegas Herman. (Iba)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *