DPD PSI Bima Perbaiki Kelengkapan Berkas Bacaleg

DPD PSI Bima Perbaiki Kelengkapan Berkas Bacaleg
Foto : Pengurus DPD PSI bersama KPU Bima

Bima,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Bima memperbaiki berkas administrasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bima ke Komisi Penyelenggara Pemilu (KPU) dengan membawa semua berkas Bacaleg sebagai kelengkapan administrasi perbaikan, Selasa (31/07) siang.

Ketua DPD PSI Kabupaten Bima Rusdin SH mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya dan memberikan dukungan penuh kepada PSI dalam rangka pemenuhan administrasi perbaikan terutama kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima telah memberikan petunjuk dan arahan kepada PSI dalam rangka pemenuhan berkas Bacaleg DPRD Kabupaten Bima.

Sebagai komitmen politiknya, PSI menegaskan, dalam rangka meraih simpatisan masayarakat, Ia menawarkan program pemberdayaan pemuda dan perempuan terhadap masyarakat kabupaten Bima.

“Guna menanggulagi angka pengangguran yang kerap semakin hari semakin tinggi di Bima”, tegas Rusdin.

Sementara Sekjen DPD PSI Kabupaten Bima, Sis Misda, berharap kepada masyarakat kabupaten bima agar memberikan dukunganya kepada PSI untuk dapat memberikan kepercayaan di 2019 nanti.

“Agar dapat memberikan konstribuai terhadap masyarakat muda dan perempuan”, harap perempuan asli Desa Soki ini pada detikntb.com.

Sebagai partai baru tambahnya, PSI bangga dengan capaian saat ini sekalipun mendapat tantangan, namun menurutnya, tidak membuat semangat para pejuang muda luntur.

(IBA)