Diterjang Puting Beliung, Puluhan Rumah Dan Sekolah Di Lombok Tengah Rusak

Diterjang Puting Beliung, Puluhan Rumah Dan Sekolah Di Lombok Tengah RusakReviewed by adminon.This Is Article AboutDiterjang Puting Beliung, Puluhan Rumah Dan Sekolah Di Lombok Tengah RusakLombok Tengah- Setelah banjir bandang, kini Lombok Tengah diterjang Puting Beliung, Minggu, 26/11/2017, tepatnya di mujur seputaran SMA 1 Praya Timur dan sekitarnya. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 siang tadi, angin puting beliung disertai hujan deras menghantam dan merobohkan kurang lebih 77 bangunan termasuk SMA 1 Praya Timur. Berdasarkan info yang kami dapat dari salah satu Pengurus […]
Foto: Atap SMA 1 Praya Timur Rusak Akibat Diterjang Puting Beliung

Lombok Tengah- Setelah banjir bandang, kini Lombok Tengah diterjang Puting Beliung, Minggu, 26/11/2017, tepatnya di mujur seputaran SMA 1 Praya Timur dan sekitarnya.

Kejadiannya sekitar pukul 13.00 siang tadi, angin puting beliung disertai hujan deras menghantam dan merobohkan kurang lebih 77 bangunan termasuk SMA 1 Praya Timur.

Berdasarkan info yang kami dapat dari salah satu Pengurus KNPI lombok tengah, Amaq Ketujur yang berada di lokasi angin puting beliung menghantam Desa Mujur Kecamatan Praya Lombok Tengah tepatnya di Dusun Budi Waton, Dusun Senayan dan Dusun Mongkek.

“Angin puting beliung mengakibat 4 orang warga luka ringan. 2 orang luka di kepala dan 2 orang luka dikepala dan kaki” ujarnya melalui telepon.

Lebih lanjut dia mengatakan, bangunan yang di hantam puting beliung mengalami kerusakan parah. Atap-atap bangunan rumah banyak yang roboh. Termasuk bangunan SMA 1 Praya timur.

“Rincian sementara yang saya dapat info data kerusakan yang di akibatkan puting beliung antara lain: Dusun Budi waton 29 rumah, Dusun senayan 20 rumah,Dusun mongkek 28 rumah” tutupnya.(ar)