Desa Setanggor Dibantu Babinkamtibmas Bikin Portal untuk PSBK

By: On:
Desa Setanggor Dibantu Babinkamtibmas Bikin Portal untuk PSBKReviewed by adminon.This Is Article AboutDesa Setanggor Dibantu Babinkamtibmas Bikin Portal untuk PSBKLombok Timur (DetikNTB.Com),- Guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Minggu (3/5) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Brigadir Ahmad Muryadi Anwar Bersama Satgas Relawan Covid Desa Setanggor Melaksanakan pembuatan Portal untuk pembatasan sosial bersekala kecil. Usaha Bhabinkamtibmas menggandeng Satgas relawan Covid Desa Setanggor dalam pembuatan portal di Desa tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi […]
Bersama Babinkamtibmas desa Setanggor Lombok Timur tengah membuat portal untuk pembatasan sosial berskala kecil

Lombok Timur (DetikNTB.Com),- Guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Minggu (3/5) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Brigadir Ahmad Muryadi Anwar Bersama Satgas Relawan Covid Desa Setanggor Melaksanakan pembuatan Portal untuk pembatasan sosial bersekala kecil.

Usaha Bhabinkamtibmas menggandeng Satgas relawan Covid Desa Setanggor dalam pembuatan portal di Desa tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Setanggor.

Masyarakat menyambut positif dengan adanya pembuatan pembatasan wilayah dan penerapan jam malam.Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga untuk tidak berkumpul dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat pengumpulan massa guna memutus Penyebaran virus Corona dan menggunakan masker serta selalu cuci tangan setiap ada kontak.

“Dengan pembuatan portal di Desa Setanggor secara otomatis akan membawa dampak positif bagi Desa tersebut terutama disaat saat sekarang ini dalam  situasi dan kondisi masyarakat dalam menghadapi  virus Corona(Covid-19),” ujar Brigadir Ahmad Muryadi Anwar seperti siaran pers disampikan Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.I.K.,M.si, Minggu (3/5).

Selain dapat membatasi keluar masuknya orang dari dan ke Desa tersebut  untuk mengurangi penyebaran Covid- 19 juga dapat membatu menjaga Kamtibmas dalam Desa tersebut sehingga Kamtibmas dalam Desa tetap stabil dan lebih mudah pengawasannya. Seluruh rangkaian kegiatan  berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Iba)