Cita-Cita Masuk Lapas, Bocah Pagutan Ini Menjambret

Cita-Cita Masuk Lapas, Bocah Pagutan Ini MenjambretReviewed by adminon.This Is Article AboutCita-Cita Masuk Lapas, Bocah Pagutan Ini MenjambretMataram (DetikNTB.com),- Seorang pemuda warga Pagutan Timur, Kelurahan Jempong Baru Kota Mataram berinisial ARA (18) ditangkap polisi karena melakukan aksi penjambretan kepada seorang perempuan bernama Innisa Dwi Zulkaidah warga Pagutan Barat, Senen (26/08) malam. Aksi yang dilakukannya di jalan Bung Karno, beriringan dan memepet korban di sebelah kiri pada pukul 22.20 Wita langsung merampas sebuah […]
Foto: Seorang Bocah digelandang di Mapolres Mataram karena menjambret

Mataram (DetikNTB.com),- Seorang pemuda warga Pagutan Timur, Kelurahan Jempong Baru Kota Mataram berinisial ARA (18) ditangkap polisi karena melakukan aksi penjambretan kepada seorang perempuan bernama Innisa Dwi Zulkaidah warga Pagutan Barat, Senen (26/08) malam.

Aksi yang dilakukannya di jalan Bung Karno, beriringan dan memepet korban di sebelah kiri pada pukul 22.20 Wita langsung merampas sebuah handphone jenis xiomi milik korban yang disimpan di jok depan motor.

Benar saja, atas aksinya, korban teriak langsung digebuki warga, terlihat mata sebalah kiri bonyok serta dua kakinya bengkak dihajar warga sekitar.

Menurut keterangan pelaku yang sudah menjadi residivis ini saat ditanya Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam, bahwa pelaku bercita-cita ingin mendekam di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Apa cita-citamu?,” tanya Alam kepada pelaku yang hampir puluhan kali melancarkan aksinya ini, Rabu (28/08) didampingi Kabag Ops, Kompol Taufik, SIK saat pengungkapan kasus di Mapolres Mataram.

“Masuk Lapas,” jawab pelaku tegas.

Atas aksinya tersebut pelaku diancam hukuman penjara minimal 5 tahun penjara.

Kapolres Mataram menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati menyimpan barang berharga yang mudah dijangkau oleh para pelaku kejahatan di jalan raya.

“Sehingga kesempatan tidak timbul yang akan mengakibatkan niat pelaku yang akan melakukan tindak pidana,” imbaunya.

Sementara barang bukti (BB) yang berhasil diamankan satu unit motor dan handphone jenis xiomi. (Iba)